Entah hal apa yang memicu Kevin Julio bercuit mengenai persaingan ketat antara pendatang baru dan seleb kawakan. Aktor yang lagi sibuk syuting sinetron Kiamat Hari Jumat ini baru bercuit pendapatnya empat hari lalu, Bela. Bahkan ia sempat dianggap iri, soal apa ya?

Cuitan Kevin Julio Ini Sindir Artis Pendatang Baru! Kenapa?www.instagram.com/kevinjulio1993
 

Ternyata cuitan Kevin Julio yang telah ia unggah pada 23 Oktober kemarin membuat warganet bertanya-tanya, Bela. Sebab ia baru mengungkapkan pendapatnya di Twitter mengenai fenomena banyaknya artis muda pendatang baru. “Zaman sekarang enak ya modal cakep doang, dipoles dikit boomin, gausah liat karya langsung terkenal, kita-kita yang kerja belasan tahun sampai b*r** darah bos :D,” cuit Kevin Julio.

Cuitannya ini pun langsung mendapat reaksi dari warganet, Bela. Salah satunya akun Lidya Wati yang membalas Kevin untuk bersyukur, “jangan iri kakak... Rezeki orang datangnya beda-beda. Tetaplah bersyukur kakak sudah diberi rezeki yang baik…” Namun berbeda dengan tanggapan akun Rirhy yang langsung mendukung Kevin, “Yang instan gak bakalan bertahan lama kok ,” tulisnya.

Cuitan Kevin Julio Ini Sindir Artis Pendatang Baru! Kenapa?www.instagram.com/kevinjulio1993
 

Setelah ia mengemukakan pendapat mudahnya artis pendatang baru mendapat karier cemerlang, Kevin Julio juga mengungkapkan kalau di dunia hiburan zaman sekarang terlalu banyak ‘fake people’. Hmm kira-kira Kevin sedang mengeluhkan siapa ya? Namun ia juga kembali bercuit meski ia mengeluhkan fenomena tersebut, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini tetap bersyukur mengenai eksistensinya di dunia entertainment.

But i’m so thankful, buat orang-orang yang bisa dukung saya murni dari hasil karya saya sendiri darikecil sampe detik ini.. God bless,” tulisnya.

 

BACA JUGA: Dari Tasya Kamila Hingga Seleb Muda Lainnya yang Mengimpikan Berkarier di Bidang Pemerintahan