Berganti pacar hingga berpenampilan seksi sudah jadi bahan pembahasan utama jika kita membicarakan seorang Nikita Willy. Belum lagi kalau Nikita pernah dituduh melakukan oplas demi terlihat cantik. Tapi sebetulnya masih ada sisi positif dari seorang Nikita Willy yang tertutup karena berita miring terlalu mendominasi lho, Bela. Seperti fakta di bawah ini, Bela.

1. Tetap Berbagi dengan Yatim Piatu

 
Juni lalu Nikita Willy justru merayakan ulang tahunnya dengan anak-anak panti asuhan di Yayasan Sayap Ibu, Jakarta. Melansir TribunStyle.com, Nikita ternyata memang tidak suka merayakan ulang tahun secara mewah, Bela.

2. Menyemangati Pasien Kanker

 
Melansir Berita Satu, tahun 2011 lalu Nikita tetap menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Rumah Kita demi berbagi kebahagiaan kepada anak-anak pengidap kanker, Bela. Meski kejadian ini sudah lampau, kemurahan hatinya patut kita ingat, Bela.

3. Mendirikan Tempat Belajar Mengaji

 
Selain Nikita sudah mendirikan Taman Bacaan Alquran (TPA) di Bekasi untuk anak-anak yang kurang mampu. Kabarnya kalau ia tidak sibu, Nikita juga kerap mengajar mengaji di TPA miliknya, Bela.

So, bagaimana menurutmu dengan kepedulian sosial seorang Nikita Willy?

 

BACA JUGA: Pria Kelahiran Mesir Terpilih Perankan Film Aladdin