Bisnis Baru Krisdayanti Ini Bersaing dengan Milik Anang Hermansyah!

Persaingan ketat banget nih..

Bisnis Baru Krisdayanti Ini Bersaing dengan Milik Anang Hermansyah!

Tren toko kue oleh-oleh artis ternyata masih jadi tren, Bela. Buktinya saja setelah Teuku Wisnu membuka Malang Strudel, dan Farah Quinn membuka Queen Apple, bulan lalu menyusul pula keluarga Anang Hermansyah yang membuka gerai kue bernama Asix. Tapi di bulan ini suami Ashanty ini harus menghadapi pesaing baru, yakni Krisdayanti!

Ya, baru kemarin (17/9)  penyanyi pop Krisdayanti (KD) membuka gerai oleh-oleh di kota masa kecilnya, yakni Malang. Bisnis cakes miliknya ini pun memiliki nama yang menyiratkan kota sejuk nan asri, Bela. Karena itulah KD memilih ‘Makobu,’ kepanjangan dari Malang Kota Bunga sebagai nama bisnis terbarunya yang juga didatangi Walikota Malang saat resmi dibuka.

Meski menjalani bisnis serupa dengan mantan suami, plusnya KD memilih nama yang kental dengan kota Malang, dibanding brand milik keluarga Anang yang lebih modern. Bahkan KD juga menyadari kalau ia bukanlah satu-satunya selebritas yang membuka toko oleh-oleh di Malang, Bela. Sang diva ini mengaku kepada Kompas.com kalau ia yakin kue miliknya mampu bersaing secara rasa.

Hmm kalau Aurel saja sudah mengunggah video gerai oleh-oleh keluarga Anang, bagaimana ya reaksi Aurel setelah tahu Ibunya juga ikut memutuskan memiliki bisnis serupa dengan Ayahnya? Aurel pasti harus netral ya di antara keduanya. 

 

BACA JUGA: Pengakuan Isyana Mengenai Kariernya Hingga Dibandingkan dengan Raisa

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here