Jadi public figure yang aktif di media sosial memang harus siap mental. Seperti yang dialami Krisdayanti baru-baru ini, Bela. Setelah mengunggah foto dirinya bersama Dollar, anjing peliharaannya, warganet langsung mengkritiknya habis-habisan! Karena apa ya?

Warganet ternyata justru salah fokus dengan penampilan KD yang mengenakan baju olahraga berwarna pink yang mereka nilai terlalu ketat. Seperti pemilik akun @edi_jy87 yang menulis komentar “Gk munafik liat mbk @krisdayantilemos cantik dan awet muda tpi sygnya bajunya mungkin terllu ketat jdi keliatan sexsinya.”

Unggah Foto Bersama Dollar, Krisdayanti Dikritik Habis-habisanwww.instagram.com/krisdayantilemos
 
Belum lagi akun @ummuwildan10 yang mengatakan “Piara anjing, biar kekinian gitu?” Terbukti ya Bela, punya akun Instagram dengan ribuan followers memang membuktikan harus kuat ketika menerima kritikan pedas semacam itu. Terlebih lagi tentu sebagai public figure, KD harus tetap bersikap profesional untuk mengunggah foto mengenakan outfit olahraga endorsement yang ia kenakan pada foto tersebut.
 
Belum lagi masalah hewan peliharaan, tentu sebagai seorang yang taat pada agamanya, KD paham mengenai haramnya air liur anjing, tapi bukankah tidak ada larangan untuk memelihara anjing? Pastinya KD sudah tahu konsekuensinya ketika ia memutuskan untuk memelihara Dollar, ya Bela.
 

BACA JUGA: Bisnis Baru Krisdayanti Ini Bersaing dengan Milik Anang Hermansyah!