Pada era ini, makin banyak wanita yang berhasil mengembangkan karirnya dan sukses menjadi girl boss yang patut diperhitungkan. Sebagai sesama wanita, kita patut berbangga diri oleh pencapaian mereka. Ingin jadi seperti mereka? Berikut ini Popbela akan membocorkan kiat khusus dari para wanita sukses dalam menjalankan karirnya di kota besar.

1. Selalu mempersiapkan pekerjaan sebelum sampai di kantor

Mandiri dan Menginspirasi, Tiru 5 Rahasia dari Girl Boss Iniwww.sapiens.com
Dengan segudang pekerjaan yang menantinya, wanita karir harus mampu memegang kontrol terhadap segala kegiatannya agar dapat berjalan dengan baik. Solusi mereka dalam menghadapi kesibukan adalah dengan menerapkan struktur yang baik pada pekerjaannya. Contohnya dengan mempersiapkan to do list yang diurutkan berdasarkan urgensi dari pekerjaannya hari itu.

2. Tampil maksimal hingga ke hal-hal mendetail

Mandiri dan Menginspirasi, Tiru 5 Rahasia dari Girl Boss Iniwww.huffingtonpost.com
Salah satu hal yang selalu Popbela kagumi dari kebanyakan wanita karir adalah kemampuan mereka untuk menunjukan kesempurnaan hingga ke detail terkecil sekalipun. Hebatnya, Kesempurnaan ini juga tak luput mereka terapkan pada penampilan mereka sehari-hari. Karena itu, tak heran mereka selalu tampil menawan setiap harinya.
 
Mandiri dan Menginspirasi, Tiru 5 Rahasia dari Girl Boss Ini
 
 
Tentunya, kesempurnaan penampilan mereka tak luput dari usaha yang mereka kerahkan agar bisa tampil prima. Produk-produk perawatan terbaik berperan dalam menghasilkan penampilan professional yang banyak dikagumi orang-orang. Salah satu produknya adalah Pantene Hair Fall Control yang reputasinya telah dikenal lama untuk menumpas rambut rontok karena debu dan polusi*. Trik ini bisa kamu contoh juga nih, gak mau kan kena dampak polusi yang sudah bikin rambut bau, lengket, rapuh, pantes rontok**!  Karena polusi ini ternyata berbahaya dan tak hanya mengacam kesehatan tubuh atau kulit, faktanya polusi 3x lebih banyak menyerang rambut daripada kulit***.
 
 
Mandiri dan Menginspirasi, Tiru 5 Rahasia dari Girl Boss Ini

 

Gunakan P3K (Pertolongan Pantene pada Kerontokan) dan pastikan rambutmu bebas rontok ya! Untuk mendapatkan produk Pantene kamu bisa cari di Lazada serta toko-toko terdekat.

3. Kemampuan multi-tasking yang mumpuni

Mandiri dan Menginspirasi, Tiru 5 Rahasia dari Girl Boss Inizenparent.in
Salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh wanita karir adalah mengerjakan banyak hal dalam satu waktu, atau multi-tasking. Dengan cara ini, banyak pekerjaan yang dapat diselesaikan dalam waktu yang singkat. Gak heran kan kalau segala aspek dalam kehidupan mereka mulai dari karir, sosialisasi, hingga urusan keluarga dapat berjalan dengan baik?  

4. Berusaha tampil percaya diri dalam kondisi apapun

Mandiri dan Menginspirasi, Tiru 5 Rahasia dari Girl Boss Iniwww.chatelaine.com
Perlu dipahami bahwa setiap wanita pernah merasakan perasaan minder. Namun wanita karir paham betul bahwa perasaan minder yang tak dikelola dengan baik dapat memengaruhi profesionalitas mereka dalam bekerja. Oleh karena itu, para wanita karir selalu berusaha tampil percaya diri dan menularkan aura positif kepada orang-orang disekelilingnya.

5. Tidak membiarkan hal kecil menghalangi tekad

Mandiri dan Menginspirasi, Tiru 5 Rahasia dari Girl Boss Iniwww.successtraining.com.sg

Kata mager atau tak bisa, tak ada dalam kamus wanita karir. Para wanita ini selalu memiliki tekad serta keyakinan yang kuat dalam mengerjakan sesuatu. Mereka tak akan membiarkan hal kecil ‘mengganggu’ hasil kerja keras yang telah mereka usahakan.

Untuk itu, mereka pastinya tak akan membiarkan hal kecil sepeti penampilan yang buruk karena rambut rontok mengganggu pencapaian mereka. Beruntung Pantene Hair Fall Control yang diformulasikan khusus dengan partikel yang lebih kecil dari partikel polusi, siap melindungi ‘mahkota’ para wanita karir dari debu dan polusi yang mengganggu.

Nah, sekarang kamu percayakan Bela dengan usaha yang tepat, kamu juga bisa sukses menjalani karir di kota besar!

Keterangan:
*Polusi seperti debu dan asap
** Kerontokan karena rambut patah
***Berdasarkan studi komputasi yang dilakukan P&G pada permukaan rambut dan kulit terhadap paparan polusi (asap dan debu) 2014] di Singapura