Bagi para pecinta fotografi maupun kamu yang sangat memanfaatkan kualitas kamera ponsel untuk kebutuhan kontenmu, inilah ponsel yang kamu tunggu-tunggu. Dengan kerap mengedepankan teknologi terbaru, tidak heran jika vivo Smartphone menduduki posisi 5 untuk smartphone global dan menduduki posisi 1 di pasar smartphone Indonesia, berdasarkan laporan International Data Corporation (IDC) pada Q2 2020. Pencapaian ini mereka peroleh dalam enam tahun rilis di Indonesia, lho, Bela.

Menurut Edy Kusuma, selaku Senior Brand Director vivo Indonesia, tahun ini vivo telah menjangkau ke lebih dari 100 negara dan menjadi pilihan lebih dari 350 juta konsumen di seluruh dunia. Namun, selain pencapaian tersebut, inilah kelebihan dan alasan mengapa kamu perlu memilih vivo X50 Series yang baru saja rilis hari ini, Kamis (16/07).

1. Gimbal Stabilization

Trending di Twitter, Ini Kelebihan Vivo X50 SeriesVivo Indonesia

Gimbal Stabilization adalah keunggulan pertama yang vivo X50 tawarkan. Bagi kamu yang belum tahu, pengaplikasian ini adalah penopang berporos yang memungkinkan rotasi kamera dengan sumbu tunggal tetap stabil meskipun dalam keadaan bergerak, sehingga gambar yang dihasilkan juga stabil dan rapi. Tidak heran jika smartphone ini menjadi bahan perbincangan, karena untuk pertama kalinya fitur ini tertambat pada ponsel.

2. Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom

Trending di Twitter, Ini Kelebihan Vivo X50 SeriesVivo Indonesia

Gimbal Stabilization ini tentunya terintegrasi satu sama lain dengan fitur kameranya seperti Extreme Night Vision dan 60x Hyper Zoom. Sehingga vivo X50 Series memungkinkan penggunanya mengambil foto dan video yang lebih stabil dan berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi cahaya.

3. Sudut pandang capai 300 & lebih besar

Trending di Twitter, Ini Kelebihan Vivo X50 SeriesVivo Indonesia

Lebih keren lagi, untuk vivo X50 Pro mampu menghasilkan stabilitas tiga dimensi dan dapat mencakup sudut pandang mencapai 300% lebih besar dari fungsi OIS (optical image stabilizer) pada umumnya. Bahkan, smartphone ini juga dilengkapi dengan lensa periskop telefoto 5x. Gokil!

4. Tagline "Photography, redefined" terasa pantas untuk inovasi ini

Trending di Twitter, Ini Kelebihan Vivo X50 SeriesVivo Indonesia

Tentu saja kalau berbicara kamera, kualitas dan jumlah pixel akan dipertanyakan. Konfigurasi kamera pada vivo X50 Series merupakan rangkaian dari definisi photography flagship smartphone yang terdiri dari kamera depan 32MP dan pengaturan 48MP Pro Quad Camera 8MP Super Wide-Angle dan Super Macro Camera, serta Portrait Camera. Lengkap sekali, ya, Bela.

5. Bisa pesan pre-order

Trending di Twitter, Ini Kelebihan Vivo X50 SeriesVivo Indonesia

Tampil dengan layar 3D Curved Ultra O Screen yang juga didukung dengan screen fleksibel berukuran 6,56” E3 AMOLED Display beresolusi FHD+ 2376*1080, vivo X50 Series tersedia dalam dua pilihan, vivo X50 Pro dengan harga Rp9.999.000 dan vivo X50 dengan harga Rp 6.999.000.

Mulai hari ini pula, dari tanggal 16 - 24 Juli 2020, vivo membuka program Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo X50 Series. Pre-Order akan berlangsung lewat vivo Official Store Blibli.com sebagai official e-Commerce partner.

Baca Juga: Bravo! vivo Raih Posisi Smartphone Top Nomor 2 di Pasar Indonesia

Baca Juga: Resmi Dirilis, Ini 5 Keunggulan Smartphone vivo V19

Baca Juga: Kolaborasi, Sensitif VIVO dan Papillon Group Rilis Web Series