Sebuah proyek ambisius baru saja dikabarkan oleh SM Entertainment. Agensi hiburan ternama tersebut, baru saja meluncurkan supergrup perempuan baru bernama Girls On Top. Supergrup ini terdiri dari anggota yang tentu saja dinaungi oleh SM Entertainment sendiri.

Kabar ini menjadi trending di media sosial sejak pengumumannya, kemarin, Minggu (26/12/2021).

Sebuah tweet dari akun Twitter baru supergrup itu juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu baru pada pukul 6 sore KST (9 pagi GMT) pada 3 Januari 2022 mendatang. Namun, tidak ada rincian lebih lanjut tentang lagu tersebut.

Girls On Top (GOT) menjadi grup proyek keenam yang dibentuk dalam sejarah SM Entertainment, yang awalnya dimulai pada tahun 2010 lewat pembentukan SM The Ballad. Grup tersebut menampilkan anggota TVXQ, Girls' Generation dan EXO. 

Grup ini terdiri dari BoA, Taeyeon dan Hyoyeon dari 'Girls Generation', Seulgi dan Wendy 'Red Velvet', serta Karina dan Winter 'Aespa'. 

Setelah SuperM, SM Entertainment Umumkan Supergrup baru, Girls On Topallkpop.com

Sebelumnya, Supergrup SM Entertainment terakhir adalah boyband SuperM, yang anggotanya terdiri dari anggota SHINee, EXO, NCT 127 dan WayV. Pada peluncuran mereka pada tahun 2019, mereka disebut oleh label sebagai "Avengers of K-pop".

Setelah SuperM, SM Entertainment Umumkan Supergrup baru, Girls On Topallkpop.com

Melansir dari NME, Gorld On Top akan debut dengan panggung spesial pada 1 Januari 2022–kemungkinan di konser online SM SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA, yang akan berlangsung di hari yang sama.

Konser ini gratis untuk ditonton dan akan dimulai pukul 1 siang KST (4am GMT) pada 1 Januari 2022. Konser ini akan didahului dengan perilisan album baru, ‘2021 Winter SMTOWN : SMCU EXPRESS’ pada pukul 6 sore KST, hari ini (27 Desember).

Baca Juga: Tuai Protes, Ini Tindakan SM Entertainment Atas Rasisme Giselle AESPA

Baca Juga: Muda & Berbakat, 8 Idol SM Entertainment Ini Kelahiran Tahun 2000

Baca Juga: Dari BTS Hingga AESPA, Ini Daftar Nominasi Golden Disc Awards 2022