Sebuah surat kabar Inggris sempat melaporkan di awal bulan Oktober ini, bahwa James Corden "dalam antrean" untuk menggantikan posisi Ellen DeGeneres, seandainya dia berhenti dari acara talk show yang sudah belasan tahun mengudara tersebut. 

Hal ini tentu berkaitan dengan isu lingkungan kerja toxic yang ditimbulkan Ellen, sehingga banyak laporan masuk bahwa pembawa acara tersebut tidak sebaik yang selama ini orang kira. Hingga akhirnya surat kabar The Sun melaporkan bahwa James tampaknya bersaing sebagai "penerus jangka panjang" untuk DeGeneres. Benarkah?

James Corden Akan Menggantikan Ellen DeGeneres di The Ellen Show?talentrecap.com

Apa yang tertulis dalam surat kabar tersebut, mengutip sumber anonim di NBC yang mengatakan James "sedang diawasi untuk pekerjaan Ellen dalam jangka panjang" sebelum keluhan apa pun terhadapnya "terungkap."

Lalu rumor itu pun akhirnya dijawab langsung oleh James di acaranya sendiri, The Late Late Show with James Corden. Klarifikasi Corden datang di tengah permainan 'Spill Your Guts or Fill Your Guts' dengan Alicia Keys pada salah satu episode The Late Late Show with James Corden. Ketika Alicia menanyakan pertanyaannya tentang rumor tersebut dan apakah James akan mempertimbangkan untuk mengambil alih acara Ellen atau tidak, James bahkan tidak mempertimbangkan untuk makan makanan di depannya dan langsung menjawab pertanyaan itu.

"Syukurlah, aku akan menjawab pertanyaan itu," katanya. "Sungguh, aku tidak tahu dari mana asalnya. Kurasa seseorang memulai rumor di suatu tempat dan seseorang menyebarkannya. Sama sekali tidak ada kebenaran dalam cerita itu, nol."

James Corden Akan Menggantikan Ellen DeGeneres di The Ellen Show?youtube.com/theLateLateShowWithJamesCorden

Lebih lanjut, James menambahkan, "Dan, sejauh mempertimbangkannya, aku pikir akan sangat gila untuk mengambil alih dari seseorang yang menurutku telah melakukan pekerjaan itu dengan sangat baik selama 18 tahun. Jadi itu tidak benar. Dan aku pikir, ketika hari itu tiba untuk mengakhiri pertunjukan ini, maka akan menjadi hari untuk-mungkin-berhenti menjadi pembawa acara setiap hari," katanya. Kemudian ia kembali menegaskan, "Jadi tidak, aku tidak akan (mempertimbangkannya)," yang disambut dengan tepuk tangan penonton.

Saat ini sendiri, acara The Ellen Show masih dalam tahap investigasi internal, meskipun Ellen sudah meminta maaf secara terbuka mengenai tuduhan lingkungan kerja toxic yang ia buat, sehingga menimbulkan timbunan keluhan dari karyawan dan staf acara talk show tersebut. Hal ini juga diperparah ketika beberapa selebriti buka suara perihal sifat asli Ellen.

What a Hollywood life...

https://www.youtube.com/embed/qsEq9ViZpcE

Baca Juga: Selain Toxic di Pekerjaan, Staf Rumah Ellen DeGeneres Turut Buka Suara

Baca Juga: Pasca Skandal Perilaku Toxic, Rating Acara Ellen DeGeneres Anjlok

Baca Juga: Pengakuan di Balik "Layar Kebaikan" Ellen DeGeneres