Pandemi tahun ini memang memengaruhi hajat hidup hampir semua orang di muka bumi ini. Tidak terkecuali aktris, musisi, hingga idol pujaan. Salah satunya adalah Taeyeon SNSD yang baru saja curhat di media sosial miliknya.

Di live Instagram-nya, Taeyeon berbicara dengan penggemar tentang pandemi yang sedang berlangsung dan pengalamannya sendiri dalam menjaga jarak. Dia mengungkapkan, "Aku melakukan siaran ini secara langsung bagi mereka yang melakukan yang terbaik untuk tinggal di rumah dan menjaga jarak." 

Curhat Seperti Tak Punya Pekerjaan, Taeyeon SNSD Hampir MenangisDok. Internet

Lalu ia menambahkan, “Aku sedih karena lebih sedikit kesempatan untuk bertemu dengan kalian. Aku ingin bernyanyi dan tampil di atas panggung. Peluang seperti ini menghilang. Ketika virus corona mulai menghilang, saat itulah kondisi semakin parah, dan itu membuatku kehilangan energi."

Perempuan 31 tahun ini kemudian membuka kepada penggemar bahwa dia merasa seperti kehilangan pekerjaannya dengan mengatakan, "Bukan hanya aku, tetapi mereka yang memiliki pekerjaan akan merasakan sedikit kehilangan, kekosongan dan kehampaan. Aku merasa kehilangan pekerjaan karena tidak bisa berdiri di atas panggung. Aku tidak bisa melakukan konser.Aku hampir menangis," cerita Taeyeon kepada penggemarnya.

Siapa di sini yang juga rindu menonton konser musik secara langsung dan bertatap muka dnengan idola, seperti Taeyeon? Semoga bisa segera terwujud, ya, Bela.

Baca Juga: Taeyeon ‘SNSD’, Sahabat Sulli yang Juga Berjuang Melawan Depresi

Baca Juga: Taeyeon 'SNSD' Tabrak Mobil Beruntun, Ini Pernyataan dari Kepolisian

Baca Juga: Dari Penghargaan Hingga Banjir Kritik, Ini 7 Drama Terbaik Yoona SNSD