Addry Danu, Ananda Omesh, Indra Herlambang, Lenna Tan dan Nadia Mulya adalah sebagian dari nama-nama yang patut menjadi panutan jika berbicara mengenai public speaking atau kamu yang ingin belajar menjadi pembawa acara. Aktif lebih dari satu dekade, mereka berlima akhirnya mau berdedikasi untuk menyalurkan ilmunya lewat CommPassion.

Pendirian sekolah public speaking ini bertujuan untuk berbagi pengetahuan seputar komunikasi dan kemampuan pengembangan diri lainnya secara offline dan online. Bagi kamu generasi yang aktif membuat konten maupun generasi millennial yang masih ingin melakukan pengembangan diri, tetap bisa ikutan, kok. Karena, kelas ini tidak hanya terbatas pada (calon) TV presenter atau public speaker profesional saja, melainkan mereka yang ingin tahu bagaimana cara tampil di hadapan khalayak atau siaran live, membuat skrip, menggali nara sumber, serta mengolah kemampuan komunikasi agar tampil percaya diri.

5 Presenter Senior ini Siap Bantu Kamu Jadi Presenter Andalcommpassion.id

Nah, kelas berikutnya yang akan diadakan oleh CommPassion adalah seri Reach Your Dreams, episode 1: "How To Be A Great TV Presenter". Kelas yang akan diadakan pada hari Minggu, 28 Juni 2020, pukul 14.00 - 15.30 tersebut, menghadirkan kelima pendiri dan juga narasumber industri Tegar Bangun, Manager Creative Brand Integration ANTV.

Presenter dan MC senior, Indra Herlambang, berbagi pendapatnya, “Sebagai seseorang yang semasa remaja sangat introvert dan pemalu, saya sudah merasakan sendiri betapa skill public speaking bisa membantu saya untuk menggapai banyak impian, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi. Karena itu melalui CommPassion, kami ingin membantu para murid untuk dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi mereka untuk bisa meraih kesuksesan.”

5 Presenter Senior ini Siap Bantu Kamu Jadi Presenter Andalcommpassion.id

Buat kamu yang masih bingung mau mengisi kegiatan apa akhir pekan ini, segera daftarkan untuk mendapat harga early bird Rp300 ribu (harga normal Rp350 ribu). 

Buruan, karena tempat terbatas, lho, Bela! Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 081321066680 (Dimas) atau direct message akun Instagram @commpassion.id.

Selamat mencoba!

Baca Juga: Selalu Kompak, Ini 9 Potret Rumah Tangga Ananda Omesh dan Dian Ayu

Baca Juga: Pernah Dinobatkan Jadi Putri, Ini Transformasi Presenter Nadia Mulya

Baca Juga: Begini Jadinya Jika Ada Siswa Super Kreatif Bosan di Kelas!