Ciara Kagum dengan Agnez Mo, Ini Fakta Lagu "Get Loose" Serta Liriknya

Simak juga klip "Get Loose" di sini!

Ciara Kagum dengan Agnez Mo, Ini Fakta Lagu "Get Loose" Serta Liriknya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Usai sukses dengan single "Patience" pada tahun 2022, akhirnya kini Agnez Mo yang berkolaborasi dengan Ciara merilis lagu "Get Loose", pada 30 Juni 2023. Lagu tersebut jadi single perdana Agnez Mo di tahun 2023, yang ia akui sebagai karya terbaiknya sejauh ini. 

Kiranya pengakuan itu terbukti, saat "Get Loose" berhasil mencuri perhatian banyak penikmat musik. Termasuk ketika di hari pertama rilis, "Get Loose" berhasil naik ke urutan nomor satu iTunes di genre R&B/Soul. 

Melihat suksesnya peluncuran "Get Loose" di seluruh platform music, tak disangka memiliki banyak fakta mengenai penggarapannya. Bila ingin tahu informasi lengkapnya, bisa simak dalam artikel berikut ini, Bela.

1. "Get Loose" jadi titik balik Agnez Mo berkarya kembali, setelah ia merilis single "Patience" yang berkolaborasi dengan D Smoke pada tahun 2022 lalu.

Ciara Kagum dengan Agnez Mo, Ini Fakta Lagu "Get Loose" Serta Liriknya

2. Penggarapan single "Get Loose" mengambil genre R&B/Soul, seperti yang kita tahu sejak Agnez Mo memutuskan karier internasional sejak 2017 ia banyak mengulik lagu di genre tersebut.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here