7 Tindakan Percuma Dalam Hidup yang Harus Dihindari

Perlu berpikir rasional dalam tiap tindakan

7 Tindakan Percuma Dalam Hidup yang Harus Dihindari

Hidup memang di kelilingi banyak hal, termasuk sesuatu yang penting ataupun nggak seharusnya ada. Agar hidup berkualitas baik, maka kita harus mengetahui betul tentang apa-apa saja yang berarti. Termasuk, tahu soal betapa pentingnya diri ini dalam mengambil sebuah tindakan. 

Menyeimbangkan antara perasaan dan logika agar bisa memandang sesuatu dengan lebih rasional itu perlu. Lantaran, terkadang kita terlalu fokus memperhatikan hal percuma yang sebenarnya nggak akan mendatangkan bahagia. Lantas, apa saja sesuatu yang percuma dalam hidup dan seharusnya kita hindari? Informasi lengkapnya, simak dalam artikel berikut ini, Bela! 

1. Mencintai orang yang tidak mencintaimu

7 Tindakan Percuma Dalam Hidup yang Harus Dihindari

Tiada yang lebih sakit dari mencintai seseorang tanpa ada feedback. Terlebih, kalau kamu rela mengorbankan materi, waktu dan tenaga untuk memprioritaskan dirinya, namun dia tidak membalasmu dengan cara yang sama.

Perlu diingat, cinta juga tetap butuh logika, agar kamu bisa masih dapat rasional dalam melihat dan menyikapi suatu keadaan. Lebih baik kalau menyayangi dirimu sendiri dan temukan orang-orang yang lebih bisa menghargai keberadaanmu.

2. Mudah baper dan berprasangka buruk

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here