Memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru, sebagian masyarakat sudah mulai kembali beraktivitas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Meski hanya beraktivitas dari rumah, banyak hal produktif yang bisa dilakukan masyarakat, salah satunya dengan mencoba berwirausaha atau menambah pemasukan tambahan.

Kamu sendiri ingin mendapat tambahan pemasukan hanya dengan bekerja dari rumah, Bela? Lihat caranya berikut ini, ya!

Program reseller dengan modal mulai dari Rp100 ribu

Mau Dapat Tambahan Penghasilan di Masa Pandemi? Simak Caranya di SiniDok. 3 Indonesia

Salah satu jenis bisnis yang mudah kamu lakukan dari rumah adalah menjadi reseller. Kini, 3 Indonesia hadirkan program reseller 3Agent, sebagai cara baru untuk mendapatkan ekstra pulsa hingga pemasukan tambahan. Program ini terbuka untuk semua pelanggan layanan prabayar 3 Indonesia dan bisa diakses melalui aplikasi Bima+.

“Kami berharap program ini bisa membantu para pelanggan yang memiliki keinginan untuk 
berwirausaha atau mendapat pemasukan tambahan. Menjadi 3Agent bisa dengan mudah 
dilakukan dari rumah, dan tidak memerlukan modal yang besar. Dengan modal di bawah 
Rp100.000, pelanggan bisa bergabung dalam program reseller ini,” kata Chief Commercial 
Officer 3 Indonesia Dolly Susanto.

Untuk jadi reseller simak caranya di sini

Mau Dapat Tambahan Penghasilan di Masa Pandemi? Simak Caranya di SiniPexels.com/Andrea Piacquadio

Sebelum mengikuti program 3Agent, kamu wajib mendaftarkan diri lewat menu Agent di aplikasi Bima+. Lalu kamu bisa langsung mengajak teman untuk menggunakan kartu 3, yang bisa dengan mudah didapat secara online di situs perdana.tri.co.id maupun outlet terdekat.

Dari setiap aktivasi nomor teman yang didaftarkan, 3Agent akan mendapatkan modal pulsa serta bisa melakukan KiKiPu (Kirim-kirim Pulsa) dan KiKiDa (Kirim-kirim Data). Semakin banyak teman yang diajak menggunakan kartu 3, serta semakin sering melakukan KiKiPu dan KiKiDa, semakin besar kesempatan mereka untuk mendapat pemasukan hingga jutaan rupiah dan hadiah utama di setiap musim. Gampang banget, kan?

Layanan ini dapat dinikmati di lebih dari 34 ribu di seluruh Indonesia

Mau Dapat Tambahan Penghasilan di Masa Pandemi? Simak Caranya di SiniPexels.com/Tofros.com

Provider jaringan telepon seluler 3 Indonesia berkomitmen untuk selalu memberi kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanannya. Jaringan 4.5G pro yang 8x lebih luas dan kuat yang sudah dapat dinikmati di lebih dari 34.000 desa di seluruh Indonesia. 

Selain itu, untuk menyiasati kebutuhan data untuk seluruh penggunanya, 3 Indonesia menawarkan paket data dengan kuota lebih besar yang aktif selamanya yaitu AlwaysOn 8GB dan 16GB, yang bisa memenuhi semua kebutuhan berinternet setiap hari selama 24 jam di semua jaringan 3 Indonesia. 

Kartu Perdana AlwaysOn juga bisa dengan mudah didapatkan secara online melalui situs 
perdana.tri.co.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program 3Agent dari 3 Indonesia, kamu bisa menghubungi pusat kontak layanan 3Store yang tersebar di 44 kota di Indonesia, asisten virtual Triva yang dapat diakses melalui berbagai platform digital dan sosial media, aplikasi Bima+ yang bisa diunduh melalui Google Playstore dan Apple Store, ataupun sosial media Twitter @3CareIndonesia, Facebook Messenger 3 Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email di 3care@three.co.id, dan layanan telepon 3Care di nomor 132 dari kartu 3, atau ke nomor 089644000123 dari nomor/operator lain. 

Untuk informasi terkait produk dan layanan 3 Indonesia, kamu bisa mengakses website resmi tri.co.id.

Baca Juga: Pemasukan Tak Stabil, Ikuti 5 Tips Cerdas Menabung Buat Freelancer

Baca Juga: Ingin Pemasukan Tambahan, 10 Pekerjaan Ini Bisa Dilakukan 

Baca Juga: 5 Cara Dapat Uang Tambahan Tanpa Andalkan Gaji Kantor!