Kronologi Penangkapan A$AP Rocky Terkait Kasus Penembakan

A$AP Rocky tak pernah lepas dari masalah

Kronologi Penangkapan A$AP Rocky Terkait Kasus Penembakan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Rakim Mayers atau yang dikenal dengan nama panggung A$AP Rocky kembali berurusan dengan hukum setelah insiden penembakan yang dilakukan dirinya di November 2021 lalu. Rakim ditangkap saat ia baru saja tiba di Bandara Internasional Los Angeles pada 20 April 2022, pukul 12.42 waktu setempat.

Bagaimana kronologi kejadiannya sampai A$AP Rocky bisa ditangkap oleh pihak kepolisian? Berikut penjelasannya.

Terlibat percekcokan di bulan November 2021

Pada 6 November 2021, sekitar pukul 22.20 malam waktu setempat, Rakim terlibat percekcokan dengan seseorang di sebuah lokasi dekat Vista Del Mar dan Selma Avenue, Los Angeles, California. Menurut pengakuan korban, saat itu, Rakim tengah berjalan dengan dua orang lainnya dan mendekatinya.

Namun, entah apa alasannya, tiba-tiba terjadi keributan yang sampai saat ini masih diselidiki penyebabnya. Tak lama setelah keributan itu terjadi, Rakim mengeluarkan pistol dan menembakkan sebanyak empat kali. Menurut laporan polisi, salah satu tembakan tersebut mengenai tangan korban yang membuatnya harus mendapatkan perawatan medis.

Tak terima, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut dan polisi segera melakukan investigasi

Tak terima dengan perlakuan Rakim yang sampai membuatnya perawatan medis, korban kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian setempat. Polisi pun segera melakukan investigasi sesaat setelah mendapat laporan tersebut. Dibantu oleh tim Investigasi Keamanan Dalam Negeri Imigrasi dan Bea Cukai, pihak kepolisian kemudian berhasil menangkap Rakim.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here