Sejak menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie, atau yang dikenal dengan nama Ardi Bakrie pada 1 April 2010, Nia Ramadhani memutuskan untuk nggak terlalu banyak mengambil job di dunia hiburan. Tercatat, Nia hanya membintangi satu sinetron yang berjudul Putri Nomor Satu, sejak dirinya menikah. Sejak tahun 2013 setelah sinetron tersebut tayang, Nia tak lagi aktif di dunia hiburan dan memilih untuk mengurus keluarganya.

Meski Nia tak lagi aktif di dunia hiburan, banyak kegiatan yang dilakoninya untuk mengisi waktu luang di sela-sela mengurus anak dan suami. Apa saja kesibukan Nia Ramadhani pasca menjadi istri konglomerat? Simak berikut ini.

Pernah mengelola bisnis, namun tak bertahan lama

Kaya Raya Jadi Istri Konglomerat, Ini Kesibukan Nia RamadhaniInstagram.com/ramadhaniabakrie

Pada tahun 2017, saat bisnis kue artis sedang berada di puncaknya, Nia juga membuka usaha yang sama. Nia membuka bisnis kue dengan nama Roti Mama Nia. Dibandingkan kue artis lainnya, Roti Mama Nia tergolong berbeda. Roti Mama Nia menyajikan roti kasur yang berbeda dibandingkan dengan bisnis serupa yang rata-rata berupa bolu.

Namun, bisnis kue ini hanya bertahan selama kurang lebih dua tahun. Di tahun 2019, bisnis Roti Mama Nia sudah tidak terdengar lagi gaungnya.

Setelah Roti Mama Nia, diketahui Nia juga memiliki bisnis pakaian dengan nama NRAB untuk pakaian dewasa dan Mikha in Fashion untuk anak-anak. Sama seperti Roti Mama Nia, bisnis ini sudah tidak terdengar lagi kabarnya.

Brand ambassador berbagai produk

Kaya Raya Jadi Istri Konglomerat, Ini Kesibukan Nia RamadhaniInstagram.com/ramadhaniabakrie

Meski nggak lagi aktif di dunia hiburan, pundi-pundi pendapatan Nia tetap bertambah karena ia menjadi brand ambassador berbagai produk. Mulai dari produk kuliner, motor, klinik kecantikan, hingga fashion.

Aktif endorse di Instagram

Kaya Raya Jadi Istri Konglomerat, Ini Kesibukan Nia RamadhaniInstagram.com/ramadhaniabakrie

Memiliki 19,4 juta pengikut di Instagram, dimanfaatkan oleh Nia untuk membuka jasa endorse. Namun, tak sembarang produk ia terima untuk dipromosikan di media sosialnya. Hanya produk fashion saja yang ia pilih untuk endorsement.

Mengisi waktu luang dengan mengambil job sebagai host

Kaya Raya Jadi Istri Konglomerat, Ini Kesibukan Nia RamadhaniInstagram.com/ramadhaniabakrie

Nia menjadi salah satu figur publik yang aktif membuat konten TikTok. Bersama anaknya, Mikhayla Bakrie, Nia menjadikan hal ini sebagai salah satu hobi barunya. Karena hobinya inilah, Nia didapuk oleh TikTok untuk menjadi host di live streaming dalam program #TikTalkShow.

Punya program acara sendiri

Selain menjadi host di TikTok, Nia juga memiliki program reality show-nya sendiri yang tayang di Trans TV dengan judul "Nyonya Boss". Acara yang tayang setiap Sabtu-Minggu ini mirip dengan vlog yang menampilkan kehidupan sehari-hari Nia.

Sebelum memiliki acara televisi sendiri, Nia pernah memiliki acara televisi bersama Jessica Iskandar (Jedar), yakni "Ngopi Dara". Acara ini kemudian berhenti tayang sejak Jedar memutuskan pindah ke Bali.

Itulah tadi kesibukan Nia Ramadhani pasca menikah dengan konglomerat Ardi Bakrie. Ada lagi fakta lainnya yang kamu tahu? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: 7 Potret Terbaru Nia Ramadhani, Makin Memukau!

Baca Juga: Potret Nia Ramadhani Ketika Berolahraga, Mewah dan Berkelas!

Baca Juga: Ada Nia Ramadhani, 4 Seleb Ini Banjir Hujatan Saat Jadi Host