Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selalu punya cerita untuk dibagikan kepada penggemar mereka melalui channel YouTube-nya. Dalam video terbaru yang diunggah pada 1 Juni 2021 di channel YouTube Atta Halilintar, sulung dari sepuluh bersaudara itu memberikan bisnis sebesar Rp10 miliar kepada sang istri. Tak tanggung-tanggung, Atta langsung menunjuk Aurel sebagai direktur di perusahaan tersebut.

Apa alasan Atta menunjuk Aurel sebagai direktur perusahaan miliknya? Simak cerita lengkapnya berikut ini.

Atta berikan AHHA Hijab untuk Aurel

Ini Alasan Atta Halilintar Beri Bisnis Rp10 Miliar untuk AurelYouTube.com/Atta Halilintar

Sebelum memberikan AHHA Hijab kepada Aurel, Atta terlebih dulu mengajak penonton channel YouTube-nya untuk berkeliling melihat perusahaan yang dimilikinya. Atta kini memiliki beberapa brand di bawah naungan perusahaan AHHA Corp. Brand tersebut yakni AHHA Gadget, clothing line Atta Halilintar Habbit dan AHHA Hijab, madu kesehatan ROH, serta makanan ringan Ashiaaap ID.

Dari deretan brand di bawah perusahaannya itu, Atta memutuskan untuk memberikan AHHA Hijab kepada Aurel. Alasannya, seorang perempuan juga boleh untuk bekerja dan produktif meskipun dari rumah. Ia pun langsung membuat kontrak perjanjian yang berisikan penunjukan Aurel sebagai direktur AHHA Hijab.

Aurel dirasa cocok mewakili brand AHHA Hijab

Ini Alasan Atta Halilintar Beri Bisnis Rp10 Miliar untuk AurelInstagram.com/attahalilintar

Menunjuk Aurel sebagai direktur AHHA Hijab bukan tanpa alasan, Bela. Atta menganggap Aurel cocok mewakili brand dan sangat pas menjadi wajah baru bagi AHHA Hijab. Sebab, menurut Atta, selama ini AHHA Hijab belum memiliki brand ambassador sendiri dan hanya menggunakan model untuk memasarkan produk tersebut.

Masih dalam tahap pengembangan, Atta percaya Aurel bisa memberikan angin segar untuk AHHA Hijab

Ini Alasan Atta Halilintar Beri Bisnis Rp10 Miliar untuk AurelInstagram.com/aurelie.hermansyah

Saat ini, AHHA Hijab masih dalam tahap pengembangan. Dari segi desain dan jumlah produk, Atta mengakui bahwa AHHA Hijab masih dalam proses uji coba. Oleh karena itu, ia tidak memproduksi banyak untuk brand tersebut. 

Kepada Aurel, Atta percaya jika AHHA Hijab dapat memiliki produk yang eksklusif dengan kualitas terbaik.

"Nanti kamu bisa bikin desain hijab kamu sendiri. Baju muslim juga. Jadi, kita harus bikin hijab yang bagus karena aku suka barang yang berkualitas tinggi," ungkap Atta kepada Aurel.

Jawaban untuk pertanyaan penggemar Aurel

Ini Alasan Atta Halilintar Beri Bisnis Rp10 Miliar untuk AurelInstagram.com/aurelie.hermansyah

Semenjak belajar menggunakan hijab beberapa bulan terakhir, banyak penggemar Aurel yang menanyakan soal hijab yang digunakannya. Bahkan tak sedikit pula yang meminta Aurel untuk membuat sendiri brand hijab agar penggemarnya itu dapat memiliki hijab dan baju muslim yang sama dengan Aurel.

Menjadi direktur AHHA Hijab menjadi jawabannya. Bersama AHHA Hijab ini nantinya Aurel akan membuat desain hijab yang eksklusif.

"Kemarin banyak yang tanya dan minta aku untuk bikin hijab sendiri. Sabar, ya. Sebentar lagi aku akan punya hijab sendiri," kata Aurel.

Kira-kira akan seperti apa bisnis hijab ini nantinya, ya, Bela? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pasangan yang baru menikah di bulan April 2021 lalu ini.

Baca Juga: 10 Potret Mesra Atta-Aurel Sebelum vs Sesudah Menikah, Makin Lengket!

Baca Juga: Selalu Tersorot, Berapa Jam dalam Sehari Atta-Aurel di Depan Kamera?

Baca Juga: Pakai Jet Pribadi, 4 Fakta Bulan Madu Atta Halilintar-Aurel Hermansyah