Tugas numpuk dan dikejar deadline tentu bisa menghancurkan hari-harimu. Hari yang hancur juga bisa membuat mood kamu berubah kan? Dari penuh semangat menjadi berubah drastis setelah ingat deadline.

Ets, tapi kamu nggak boleh ngeluh dulu. Rasa stres karena dikejar deadline bisa banget kamu atasi dengan hal-hal yang sederhana lho. Kira-kira apa saja sih hal sederhana yang bisa mengubah mood burukmu itu? Yuk disimak, Bela!

Hilangkan Stres Saat Dikejar Deadline dengan 3 Cara iniPexels.com/Alizee Marchand

Saat tugas tidak terkira, mendengarkan lagu favorit bisa membuat harimu lebih menenangkan. Nggak harus lagu mellow kok, asal kamu suka dan merasa nyaman. Kamu bisa mendengarkan lagu favoritmu sebagai pemanis harimu.

Hilangkan Stres Saat Dikejar Deadline dengan 3 Cara iniPexels.com/Alizee Marchand

Nah, kamu tahu kan bahwa tanaman bisa menyejukkan harimu? Kamu bisa banget menaruh tanaman kecil di sudut mejamu. Saat stres melanda, kamu langsung lihat tanaman itu maka bisa mood kamu kembali menyenangkan.

Hilangkan Stres Saat Dikejar Deadline dengan 3 Cara iniPexels.com/Alizee Marchand

Untuk kamu yang suka makan, ini cocok banget nih. Menyediakan cemilan bisa mengubah harimu yang hancur karena deadline. Rasakan dan nikmati cemilanmu, hilangkan sejenak stres akibat tugas menumpuk. Salah satu cemilan sehat yang bisa kamu makan saat stres adalah yogurt.

Beruntung banget belum lama ini Popbela berkunjung ke pabrik yogurt YoyiC yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. YoyiC adalah salah satu produk yang ada di dalam keluarga besar Mengniu, telah dijual di beberapa negara seperti Hong Kong, Macau, Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, Myanmar dan Kambodia, termasuk yogurt, minuman bakteri asam laktat, es krim dan produk lain yang telah menjadi favorit konsumen.

Hilangkan Stres Saat Dikejar Deadline dengan 3 Cara iniPopbela.com/Niken Ari

“Pabrik YoyiC oleh Mengniu dengan perangkat produksi tercanggih di dunia, dan telah memperkenalkan sebuah sistem manajemen produksi kelas dunia yang telah melalui tahapan verifikasi yang begitu lama di Eropa, Oceania, dan Tiongkok. Dapat dikatakan ini adalah salah satu pabrik pengolahan susu paling maju di Indonesia,” ujar Global CEO of Mengniu Dairy Corporation, Jeffrey Lu Minfang, saat peresmian pabrik YoyiC di Cikarang, Jawa Barat.

Hilangkan Stres Saat Dikejar Deadline dengan 3 Cara iniInstagram.com/yoyicdairyid

Ada tiga varian yogurt YoyiC yang mulai dipasarkan di Indonesia pada 1 Desember 2018 ini, yakni Minuman Yogurt YoyiC difermentasi dengan rasa original dan leci, ukuran 200 ml; Yogurt YoyiC dengan rasa stroberi dan mangga, ukuran 140 ml; Dessert Yogurt YoyiC dengan rasa blueberry-vanila dan karamel-apel, ukuran 100 gram. Mau coba, Bela?

Penulis: Erfah Nanda & Niken Ari

Baca Juga: Yogurt Granola Parfait Rendah Kalori Berikan Sejuta Manfaat Untuk Kesehatanmu