MTV Video Music Awards 2021 (MTV VMAs 2021) telah berlangsung meriah pada Minggu, 12 September 2021 di di Barclays Center Brooklyn, New York. Namun, di balik kemeriahan pagelaran musik tersebut, red carpet sempat diwarnai dengan insiden keributan antara Machine Gun Kelly (MGK) dan Conor McGregor, sebelum acara berlangsung.

Bagaimana kronologinya? Simak penjelasannya berikut ini.

Berawal saat keduanya berpapasan di red carpet

https://www.youtube.com/embed/wxUbYuF3BhM

Insiden ini bermula saat Conor berpapasan dengan MGK yang saat itu datang bersama pasangannya, Meghan Fox di red carpet MTV VMAs 2021. Menurut sebuah sumber seperti yang dikutip dari TMZ, awalnya Conor berniat ingin menyapa MGK dan ingin berfoto bersama.

Namun, hal ini ditanggapi berbeda oleh MGK. Vokali My Bloody Valentine itu menolak berfoto dengan Conor dan membisikan sesuatu kepada para pengawalnya. Entah apa yang dikatakan oleh MGK, namun tak berapa lama, para pengawal MGK sedikit mendorong Conor sampai ia terkena tumpahan minuman.

Tak terima didorong, Conor melempar gelas ke arah MGK dan Meghan

https://www.youtube.com/embed/IKa9ym4hL1I

Tak terima didorong sampai membuatnya ketumpahan minuman, Conor pun marah dan membalasnya dengan melempar minuman ke arah MGK dan Meghan. Beruntung keduanya tak terkena lemparan minuman dan pengawal MGK segera memisahkan MGK dari Conor.

Keributan yang berlangsung selama beberapa menit itu sempat menarik perhatian wartawan dan tamu lainnya di sekitar red carpet. Keributan mereda saat keduanya telah dipisahkan ke tempat yang berbeda.

https://www.youtube.com/embed/3Gc62cZgABA

Melansir dari channel YouTube Access, seorang sumber mengatakan bahwa tidak benar jika Conor meminta berfoto dengan MGK. Ia benar-benar hanya ingin menyapa, namun malah mendapat perlakuan tak mengenakan.

Kepada reporter ET, Rachel Smith, Conor juga mengatakan bahwa ia tidak mengenal Machine Gun Kelly. Perihal pertengkarannya di red carpet, Conor bahkan berkata, "Aku hanya bertarung dengan petarung sesungguhnya, tahu kan, maksudku? Itu tadi bukan pertarungan, jelas aku tidak akan bertarung dengan 'little vanilla', rapper bocah, aku bahkan tidak mengenal pria itu, tidak tahu apa-apa tentang dia, kecuali bahwa dia bersama Meghan Fox," tukas juara UFC tersebut.

Disindir Justin Bieber

https://www.youtube.com/embed/K87CjZWjg7Y

Setelah insiden tersebut, acara berjalan seperti biasa. Namun ternyata, Justin Bieber yang mengetahui kejadian itu tak tinggal diam. Dia seperti menyindir MGK saat berada di atas panggung untuk menerima salah satu penghargaan.

"Hei McGregor, kita akan taklukan mereka di lain waktu," ucap Justin sambil tersenyum ke arah Conor.

Memang, banyak hal dapat diartikan dari ungkapan Justin itu. Namun, para penggemar berspekulasi bahwa ia menyindir MGK untuk membela Conor. 

Sejauh ini, masalah keduanya dianggap selesai. Baik MGK maupun Conor sama-sama tak lagi saling bertegur sapa sepanjang sisa acara.

Baca Juga: Inilah Daftar Lengkap Pemenang MTV VMAs 2021!

Baca Juga: BTS Menyabet 3 Penghargaan dari MTV Video Music Awards 2021, Keren!

Baca Juga: Mesra Banget! 7 Pasangan Artis yang Hadir di MTV VMA 2021