Beberapa hari ini media sosial diramaikan dengan idol K-Pop Henry Lau yang sedang liburan ke Indonesia hingga bertemu dengan beberapa artis papan atas Indonesia, seperti Rossa, Vidi Aldiano, Daniel Mananta hingga Prilly Latuconsina.

Kali ini kembali viral di media sosial bahwa pendiri SM Entertainment, Lee Sooman juga sedang liburan di Indonesia, tepatnya di Surabaya. Momen tak terduga ini dibagikan oleh seorang penggemar K-Pop di Twitter setelah temannya curhat bahwa ia bertemu musisi sekaligus pembisnis 70 tahun itu.

Berikut cuitan sang penggemar yang menjadi viral dan trending di media sosial.

Kaget karena ada yang mengenalinya

Viral! Founder SM Entertainment Lee Sooman Liburan di Surabayatwitter.com/starfess

Melansir dari akun Twitter @starfess, Minggu (14/8/2022) kemarin, akun tersebut mencuit bahwa seorang penggemar K-Pop bertemu Lee Sooman di Surabaya. Dalam foto yang dibagikan terlihat potongan pesan singkat dari dua orang penggemar.

Akun yang pertama kali membagikan kehadiran Lee Sooman adalah @sweat1308, namun cuitan asli sudah di-take down. Dalam pesan singkat tersebut, seorang penggemar yang bernama Fitri memberi tahu temannya bahwa ia bertemu dengan Lee Sooman di restoran tempat kerjanya di Surabaya.

Fitri merasa mengenal pelanggannya itu dan semakin diyakinkan saat Lee Sooman melepas maskernya. Ia pun meminta foto bersama dan mengaku syok hingga gemetar karena tak pernah sekalipun menyangka akan melayani Lee Sooman di restoran tempat kerjanya itu. Menurut penuturan Fitri, Lee Sooman juga sampai kaget bahwa ada yang mengenalinya.

Mau dibelikan oleh-oleh, justru fans yang diberi uang jajan

Viral! Founder SM Entertainment Lee Sooman Liburan di Surabayatwitter.com/starfess

Fitri juga mengatakan bahwa tadinya ingin membelikan oleh-oleh untuk Lee Sooman, namun berhubung sudah malam dan toko sudah mau tutup ia tidak jadi membelikannya. Tapi, justru malah Fitri-lah yang diberikan uang jajan oleh Lee Sooman alias uang tip Rp100 ribu.

Lee Sooman sendiri memang dikenal sebagai sosok luar biasa di dunia hiburan Korea Selatan. Ia membangun agensi hiburan, menelurkan banyak artis berbakat, dan dinilai rendah hati dan selalu mendukung para juniornya.

Diketahui hanya liburan, banyak yang curiga tak sekadar liburan di Surabaya

Viral! Founder SM Entertainment Lee Sooman Liburan di Surabayawikipedia.com

Lee Sooman dikabarkan hanya sedang berlibur di Surabaya dan belum ada pemberitahuan lainnya. Sang pemilik cuitan asli juga sudah menghapus unggahanya karena tidak ingin menganggu privasi dan kenyaman liburan produser SM itu.

Bukan warganet dan penggemar namanya kalau tidak bersangka-sangka. Banyak yang mengatakan mungkin SM akan membuka cabang baru di Surabaya, mencari trainee baru terutama Surabaya dikenal dengan banyak keturunan Tionghoa-Indonesia yang memiliki paras menyerupai ras Korea Selatan. Ada pula yang berspekulasi Lee Sooman sedang survei venue konser di Surabaya, bertemu dengan para pebisnis atau crazy rich Surabaya lainnya.

Itulah kabar terbaru dan random dari dunia K-Pop tentang kedatangan founder SM, Lee Sooman. Semoga ada kabar baik dan tetap hargai privasinya, ya!

Baca Juga: 10 Potret Henry Lau di Jakarta, Nongkrong Bareng Prilly hingga Rossa

Baca Juga: Henry Lau 'Melamar' Prilly Latuconsina, Sudah Bicara Soal Adat Nikah!

Baca Juga: SM Entertainment Dikritik Karena Gagal Melindungi Artis dari Sasaeng