Semakin bersinar, Han So Hee akan kembali menyapa penggemar dalam series Netflix berjudul My Name, yang akan tayang 15 Oktober 2021 mendatang. Dalam drama kali ini, Han So Hee tampilkan seksi yang berbeda dari dirinya dan dari karakter sebelumnya.

Di drama The World of Married ia menjadi Yeo Da Kyung sosok yang licik, cemburuan, tapi percaya diri. Sedangkan di drama terakhirnya, ia menjadi Yoo Na Bi yang terlihat lemah lembut dan membuat penonton gemas karena mengejar dan percaya pada playboy Park Jae Eon, walau tahu ia akan tersakiti.

Belum lagi dalam drama lainnya di mana ia selalu menjadi seseorang yang menyedihkan. Kini dalam drama terbarunya, ia akan menjadi seorang perempuan tangguh yang akan membalas dendam ayahnya yang telah tewas terbunuh. Drama ini disutradarai oleh Kim Jin-min yang telah sukses dengan karya hit sebelumnya, Extracurricular.

Hanya dari trailer-nya, My Name mampu tunjukkan bagaimana ‘seksi yang berbeda’ dari Han So Hee. Berikut makna ‘seksi yang berbeda’ dari Han So Hee di trailer My Name.

Trailer 'My Name' Tunjukkan Seksi yang Berbeda dari Han So Heeyoutube.com/NetflixAsia

Sinis, memancing emosi, pemberani dan tangguh

Trailer 'My Name' Tunjukkan Seksi yang Berbeda dari Han So Heeinstagram.com/netflixkr

Dalam berbagai foto poster yang dirilis Netflix, Jiwoo berawal dari seorang perempuan biasa dengan rambut panjang yang cantik meski tidak meninggalkan kesan dingin. Ia bergabung dengan organisasi kriminal narkoba dan menjadi anggotanya.

Melihat bahwa ayahnya tewas terbunuh, dari sinilah Jiwoo atau So Hee yang sinis dan penuh emosi semakin terpancar, ia bertekad membalas dendan bagi siapa saja yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Ia bahkan menyamar sebagai polisi dan mata-mata.

Trailer 'My Name' Tunjukkan Seksi yang Berbeda dari Han So Heeyoutube.com/NetflixAsia

Dari awal trailer, mimik wajahnya selalu serius, dingin, sinis dan memancing emosi. Ia menggambarkan Jiwoo yang berani dan tangguh serta tak segan untuk menghancurkan dan melawan siapapun yang mau menghalangi langkahnya.

Bahkan dengan titik-titik tetesan darah di wajahnya, mampu menghadirkan emosi yang kuat untuk para penonton yang mampu membawanya masuk ke dalam karakter tersebut. Tentunya karakter Jiwoo yang diperankan So Hee sangat jauh berbeda dari karakternya di drama Nevertheless. karakter ini menampilkan sisi seksi yang tangguh dan emosional dari Han So Hee.

Seksi yang berkelas dari Han So Hee

Trailer 'My Name' Tunjukkan Seksi yang Berbeda dari Han So Heeinstagram.com/netflixkr
Trailer 'My Name' Tunjukkan Seksi yang Berbeda dari Han So Heeyoutube.com/NetflixAsia

Han So Hee berperan sebagai Jiwoo yang berusaha mencari kebenaran dan membalaskan dendam terhadap pembuhuh ayahnya. Ia bahkan rela masuk dan menyamar sebagai polisi untuk menggali informasi.

Dalam detik-detik awal trailer, terlihat bagaimana ia membentuk tubuhnya dan melatih fisiknya untuk menjadi seorang yang pandai bertarung. Hanya dengan ekspresi wajah yang berwibawa, ditambah dengan rambut pendek dan pakaiannya yang kasual, mampu menghadirkan seksi yang berkelas dari Han So Hee.

Tunjukkan kemampuan bertarung penuh laga

Trailer 'My Name' Tunjukkan Seksi yang Berbeda dari Han So Heeinstagram.com/netflixkr

Demi mengungkap kebenaran di balik kematian ayahnya, ia bertekad menjadi seorang 'monster pembunuh' dan membalaskan dendam ayahnya. Di detik-detik berikutnya, trailer tersebut memperlihatkan bagaimana Han So Hee bertarung dengan tangan kosong maupun dengan senjata dengan para mafia dan bos gangster.

Ia menampilkan banyak adegan laga dari manuver bela diri dalam petarungan yang memacu adrenalin, tembak-tembakan, hingga dengan pisau. Drama ini diyakini mampu menghadirkan kisah noir yang menarik.

Akankah ada loveline dengan nuansa romantis?

Trailer 'My Name' Tunjukkan Seksi yang Berbeda dari Han So Heeinstagram.com/netflixkr

Dalam sinopsinya, terdapat loveline antara Jiwoo (So Hee) dengan detektif Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun), di mana Jeon Pil Do yang menjadi rekan Jiwoo di kepolisian jatuh cinta padanya. Akankah ada nuansa romantis di antara keduanya? Dari still cut poster dan trailer, seperti romansa agak sedikit minim, bahkan genrenya pun action thriller.

Mereka terlihat hanya sebatas rekan kerja yang saling mendukung dan selalu ada untuk melindungi Jiwoo. Tapi kita belum tahu apakah akan ada plot twist maupun perubahan karakter Jiwoo yang melunak di dekat Jeon Pil Do. So, kita nantikan saja, ya, Bela sampai tayangnya drama My Name.

https://www.youtube.com/embed/v_8vL7LO4PI

Itu dia trailer My Name yang mampu menampilkan seksi yang berbeda dari Han So Hee. Siap menantikannya, Bela?

Baca Juga: Drama Terbaru Han So Hee yang Beda Banget dari Karakter 'Nevertheless'

Baca Juga: Modal Nekat, Inilah 7 Fakta Han So Hee Sebelum Bersinar

Baca Juga: Drama Korea Crime Terbaru Kim So Hyun & Cha Seung Won, Patut Dinanti!