Tampilkan Visual Tak Menua, Super Junior Comeback dengan “House Party"

Intip fakta-fakta menarik lainnya di bawah ini!

Tampilkan Visual Tak Menua, Super Junior Comeback dengan “House Party"

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Super Junior is back! Boy group legendaris yang dinaungi SM Entertainment ini, resmi comeback pada Selasa, (16/3/2021) kemarin. 

Kabar bahagia tersebut membawa nama Super Junior menjadi trending Twitter nomor satu secara worldwide serta di 31 negara. Selain itu, Super Junior juga menjadi trending di iTunes dari 20 negara.

Comeback kali ini terasa begitu spesial dan berbeda karena merilis album ke -10 mereka. Berjudul The Renaissance, album ke-10 ini memiliki title track yang berjudul “House Party”. Album beserta musik video tersebut dirilis pada waktu yang bersamaan di kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

Sebelum resmi comeback, para penggemar sempat dibuat menanti-nanti akan kepastian tanggal comeback mereka dikarena sempat beberapa kali diundur. Berikut ini, Popbela telah merangkum beberapa fakta yang ada di comeback album ke-10 Super Junior!

Diundur dua kali

Super Junior awalnya dikabarkan comeback dengan formasi penuh pada Januari lalu dan harus tertunda sampai pada bulan Februari. Namun lagi-lagi, SM Entertainment merilis pernyataan bahwa album tersebut harus kembali tertunda karena alasan “kondisi yang tidak dapat dihindari”. 

Setelah penantian panjang, akhirnya penggemar terpuaskan dengan comeback Super Junior pada 16 Maret kemarin.

Tampilkan visual tak menua dan makna lagu yang mendalam

Tampilkan Visual Tak Menua, Super Junior Comeback dengan “House Party"

Dalam video musik terbaru yang bertajuk “House Party” sebagai title track mereka, para member Super Junior menampilkan visual tak menua yang tak kalah dengan para junior-junior mereka. Tak hanya itu, mereka juga tampil energik dengan genre musik baru.

“House Party” merupakan lagu disco pop yang adiktif dengan rhythm dan guitar riff yang ceria dan menarik, melodi dan trap yang trendi membuat pendengar turut menari dan ketagihan. Lirik dan makna lagu tersebut pun terasa relatable. Liriknya menyatakan walaupun semua orang sedang mengalami kesulitan karena pandemi COVID-19, tetapi tidak boleh melupakan hal-hal kecil di kehidupan sehari-hari. Super Junior mengajak pendengarnya unutk mengumpulkan kekuatan dan mengesampingkan kesulitan yang dirasakan dengan bersemangat.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here