Senin (19/7/2021) waktu Korea Selatan, Pledis Entertainment memberikan pernyataan resmi dan khususnya berkaitan dengan perbaharuan kontrak salah satu boy group asuhannya, SEVENTEEN. Dikabarkan, bahwa ketiga belas anggota telah memperbarui kontrak mereka dengan Pledis Entertainment.

Para penggemar yang biasa disebut Carat, tentunya merasa bahagia dengan pernyataan tersebut seperti terlihat dalam berbagai cuitan di Twitter. Bahkan “seventeen” dan “sebong” menjadi trending topic di Twitter. Berikut pernyataan Resmi dari Pledis Entertainment berkaitan dengan perbaharuan kontrak member SEVENTEEN.

Rilis pernyataan melalui Weverse

Semua Member SEVENTEEN Perbarui Kontrak dengan Pledis Entertainmenttwitter.com/wonubliss

Kabar perbaharuan kontrak menjadi pemanis di awal minggu bagi semua penggemar. Melalui laman resmi akun Weverse Seventeen, Pledis mengumumkan perbaharuan kontrak para member, berikut pengumuman yang dirilis:

Halo. Ini Pledis Entertainment.

Kami menginformasikan bahwa semua anggota grup SEVENTEEN dari Pledis Entertainment (S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, Dino) telah memperbarui kontrak mereka.

Selama enam tahun sejak debut mereka pada tahun 2015, SEVENTEEN memantapkan diri mereka sebagai artis terbaik nasional berdasarkan kepercayaan dan keyakinan mereka pada Pledis Entertainment.

Bahkan menjelang berakhirnya kontrak yang sudah ada sebelumnya, ke-13 anggota SEVENTEEN dan agensi mendiskusikan visi masa depan grup secara mendalam dan mencapai kesepakatan, sehingga memungkinkan untuk memperbarui kontrak sejak dini.

Anggota SEVENTEEN berbagi makna di balik pembaruan kontrak serta tekad mereka, dengan mengatakan, “Ke-13 anggota semuanya setuju untuk melanjutkan bersama melalui kepercayaan kami satu sama lain dan kerja tim kuat yang kami bangun selama bertahun-tahun, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menunjukkan musik yang bagus dan penampilan keren kepada penggemar kami di seluruh dunia sebagai 'satu tim' SEVENTEEN.”

Kami akan terus mendukung sepenuhnya promosi grup mereka serta kegiatan individu mereka dan melakukan yang terbaik untuk menjadi sumber bantuan dan dukungan yang solid. Selain itu, kami akan membentuk rencana promosi jangka panjang yang lebih stabil untuk SEVENTEEN baik di dalam negeri maupun di luar negeri dan tumbuh bersama dengan artis kami.

Kami berharap penggemar menunjukkan dukungan yang lebih besar untuk SEVENTEEN, dan kami meminta Anda untuk menantikan langkah SEVENTEEN selanjutnya dengan minat dan cinta yang besar, karena mereka akan maju lebih jauh dengan Pledis Entertainment.

Terima kasih.

The8 turut berkomentar

Semua Member SEVENTEEN Perbarui Kontrak dengan Pledis Entertainmenttwitter.com/pledis_17

Tak hanya pernyataan mengharukan dari Pledis Entertainment, salah satu anggota, The8 juga turut memberikan respon dan konfirmasi terkait pemberitaan tersebut. Dalam akun Weverse dan Weibo miliknya, The8 mengunggah ucapan terima kasih dan meminta Carat untuk terus mendukung dan menantikan SEVENTEEN ke depannya. Ia juga mengunggah angka tiga belas berdampingan dengan emoji hati.

Unggahannya pun disambut hangat oleh penggemar dan namanya kembali menjadi trending topic.

Carat amat bahagia, SEVENTEEN banjir ucapan terima kasih

Semua Member SEVENTEEN Perbarui Kontrak dengan Pledis Entertainmenttwitter.com/pledis_17

Kabar baik tersebut pastinya disambut girang oleh para penggemar. Sejak malam tadi waktu Indonesia, ‘seventeen’, ‘pledis’ dan ‘sebong’ menjadi trending topic di Twitter. Seventeen pun banjir ucapan terima kasih dari para penggemar karena telah memilih bersama sejak debut hingga untuk tahun tahun ke depan.

Berbagai pesan haru dari Carat ditunjukkan kepada para member SEVENTEEN. Mereka mendoakan dan berharap agar boy group tersebut semakin sukses dan tetap menjaga persahabatan mereka. Berikut beberapa cuitan penggemar.

Semua Member SEVENTEEN Perbarui Kontrak dengan Pledis Entertainmenttwitter.com/pledis_17

Itulah kabar gembira dari SEVENTEEN yang memperbarui kontrak mereka sekaligus menjadi pemanis untuk mengawali hari di minggu ini.

Baca Juga: Temui Titik Terang, 5 Fakta Isu Bullying Mingyu SEVENTEEN 

Baca Juga: BTS Bisa Menunda Wamil demi "Kepentingan Nasional" Korea Selatan

Baca Juga: Jadi Aktivis Hingga Idol Kpop, Ini Kabar Terbaru 6 Bintang Porno JAV