Jadi fangirl sukses dan beruntung, Felicya Angelista berhasil melakukan video call bersama idolanya, aktor Song Joong Ki. Awalnya perempuan yang tengah hamil itu melakukan prank kepada sang suami, Hito Caesar yang mengatakan bahwa sang bayi tidak akan kontraksi atau sedang ngidam untuk bertemu dengan ‘om yang ada di drakor’.

Hito pada awalnya hanya menganggapnya bercanda dan mengatakan hanya keinginan dan kehaluan Felicya saja. Tapi siapa sangka, selebritas sekaligus pebisnis itu benar-benar dapat bertemu langsung dengan sang idol walau hanya melalui sambungan video call. Momen tersebut didokumentasikan dan dipublikasikan melalui video di kanal YouTube FELITOgether.

Hal tersebut pun ramai diperbincangkan para warganet terlebih para penggemar Song Joong Ki. Lantas bagaimana hal itu bisa terjadi dan apa saja yang dibicarakan oleh Felicya bersama Song Joong Ki? Berikut ceritanya.

Berawal dari prank, Hito langsung telepon temannya di Korea

Felicya Angelista Video Call dengan Song Joong Ki, Ini Obrolannyainstagram.com/hitocaesar

Felicya awalnya ingin membuat prank pada Hito bahwa dirinya sakit dan perutnya sedang kontraksi palsu. Ia juga mengaku memang akhir-akhir ini dirinya sering kontraksi palsu karena posisi plasenta yang sedikit berubah. Hal itu pun dijadikan alasan kuat untuk prank yang akan ia lakukan ke Hito.

Feli memanggil Hito dari lantai atas ke lantai bawah lalu mengatakan bahwa dirinya tidak enak badan dan demam. Perutnya pun sakit. Awalnya Hito tidak percaya karena tadi Feli masih sehat-sehat saja. Namun, lama kelamaan Hito hampir percaya. Feli pun akhirnya berkata bahwa ia ngidam untuk video call dengan idolanya atau setidaknya mendapat video dari idolanya yang menyebutkan namanya.

https://www.youtube.com/embed/AVyyqpzcnu4

Ia berkata bahwa permintaan tersebut adalah permintaan anaknya untuk melihat ‘om yang ada di drakor’. Hito pun tidak percaya dan menganggapnya bercanda. Tetapi, ia pun terlihat pusing dengan permintaan itu bahkan Felicya seraya berkata bahwa permintaan tersebut serius diinginkan dan meminta Hito untuk mencoba lebih dulu.

Akhirnya melalui kamera tersembunyi, setelah Hito membawa Felicya ke kamar, ia terlihat menghubungi temannya yang berada di Korea. Ternyata dalam perbincangan melalui telepon tersebut ia mengatakan bahwa istrinya sedang hamil dan ingin video call dengan salah satu idolanya. Hito meminta bantuan temannya itu.

Prank menjadi kenyataan, Felicya video call dengan Song Joong Ki

Felicya Angelista Video Call dengan Song Joong Ki, Ini Obrolannyayoutube.com/FELITOgether Official

Ternyata teman Hito di Korea yang bernama Raymond bisa membantu Hito untuk dapat melakukan panggilan video dengan Song Joong Ki. Hito pun kaget bahwa ternyata ngidam Felicya sebenarnya hanya prank. Karena sudah terlanjur berhasil akhirnya Hito memberikan surprise pada Felicya.

Beberapa waktu setelahnya, Hito meminta Felicya untuk berdandan rapi pada pagi hari. Ternyata hari itu Felicya akan video call dengan Song Joong Ki. Walau hanya dua menit namun momen tersebut amat berkesan dan membahagiakan bagi Felicya. Saat video call, Felicya hanya bisa tersenyum dan berkata sebisanya dalam bahasa Korea.

Ia mengatakan pada Song Joong Ki bahwa ia adalah penggemar beratnya dan menonton semua dramanya. Ia juga mengatakan 'Annyeong Oppa' dan ‘Saranghae Oppa’, serta memuji kerja keras Song Joong Ki. Song Joong Ki kala itu sedang ada di lokasi syuting dan mau menyempatkan waktunya untuk berbicara sebentar pada Felicya.

Felicya Angelista Video Call dengan Song Joong Ki, Ini Obrolannyayoutube.com/FELITOgether Official

Bangga dengan usaha sang suami

Felicya Angelista Video Call dengan Song Joong Ki, Ini Obrolannyainstagram.com/felicyangelista

Selain bahagia karena bisa bertemu dengan idolnya, Felicya juga sangat bangga dan berterima kasih banyak pada sang suami karena mau berusaha untuk mengabulkan keinginan Felicya. Karena tanpa usah suaminya, hal tersebut tak mungkin terjadi.

Ia juga kagum karena suaminya tahu siapa aktor yang ia sukai bahkan tanpa Felicya sebutkan namanya. Ia juga mengatakan bahwa setiap hal dapat dibicarakan apalagi dengan suami. Perkatakan dan imani, karena menurutnya mulut itu memiliki kuasa.

Warganet ikut terharu

Felicya Angelista Video Call dengan Song Joong Ki, Ini Obrolannyayoutube.com/FELITOgether Official

Dalam kolom komentar konten tersebut membuat banyak warganet yang juga penggemar dari Felicya dan Hito terharu. Mereka mendoakan keduanya tetap langgeng dan Felicya beserta sang buah hati sehat hingga melahirkan nanti.

Bahkan banyak warganet yang iri dan ingin menjadi Felicya Angellista, hal ini buka semata dapat bertemu dengan sang idola saja tapi juga bagaimana usaha dan perjuangan sang suami. Mereka mengatakan bahwa Hito adalah suami idaman mulai dari karakter, sikap, perbuatan hingga pada kehidupan rohaninya. Mereka pun ingin dan menulis doa di kolom komentar agar memiliki pasangan seperti Hito Caesar.

Felicya Angelista Video Call dengan Song Joong Ki, Ini Obrolannyayoutube.com/FELITOgether Official
Felicya Angelista Video Call dengan Song Joong Ki, Ini Obrolannyayoutube.com/FELITOgether Official
https://www.youtube.com/embed/nCczRbeNrEE

Itulah cerita dari Felicya Angellista yang jadi fangirl sukses setelah video call dengan Song Joong Ki, walaupun pada awalnya hanya prank ngidam. Reaksimu bagaimana, Bela?

Baca Juga: Bikin Haru, Ini Aksi Mulia Song Joong Ki buat Penyandang Disabilitas

Baca Juga: 10 Potret Haru Felicya Angelista Beri Kejutan Kehamilan ke Hito Caesar

Baca Juga: Romantis! 10 Momen Bulan Madu Felicya Angelista & Hito Caesar di Turki