Mantan member girl group AOA, Kwon Mina kembali membuat publik khawatir. Malam tadi (26/4/2021), ia mengunggah luka sayatan penuh darah, di Instagram pribadinya. Hal ini bukan kali pertama. Beberapa waktu lalu, Kwon Mina juga pernah membagikan luka di tangannya akibat dari self harm. Kini unggahan tersebut telah dihapus.

Ia juga memanggil dan meluapkan emosi kepada para haters yang selalu mengirimi dirinya komentar jahat. Berikut penjelasan selengkapnya dari postingan Kwon Mina.

Luka sayatan dengan banyak darah

Mina Ex AOA Unggah Luka Sayatan untuk Luapkan Emosi Terhadap Hatersinstagram.com/kvwowv

Dalam unggahan tersebut, terlihat tangannya yang terluka akibat sayatan serta darah yang bercecer hingga ke lantai di sekitarnya. Meski tidak ada keterangan kapan foto itu diambil, namun hal tersebut membuat publik serta para penggemarnya khawatir akan kondisi Kwon Mina. Para penggemar beramai-ramai memberi komentar positif di akun Instagramnya dan meminta agar keluarga maupun managernya untuk melihat kondisi Kwon Mina.

Tulis pesan untuk haters

Mina Ex AOA Unggah Luka Sayatan untuk Luapkan Emosi Terhadap Hatersinstagram.com/kvwowv

Idol sekaligus aktris itu juga menulis pesan untuk para pembencinya yang terus mengirimi pesan jahat. Berikut isi caption dalam postingan itu:

“Hal yang ku lakukan kotorkah? Apa ini sebuah perbuatan jahat? Begini caraku melampiaskan setiap kata dari kalian. Ahh pertunjukan bunuh diri? Kalian mengatakan itu untuk mendapatkan simpati, ya. Kalau begitu beri aku simpati itu.

Pergi menemui psikiater? Aku telah melakukannya selama lebih dari 10 tahun. Apakah kalian tahu mengapa aku menjadi gila? Pernahkah kamu menjalani hidup sepertiku? Kalian tidak tahu apa-apa tentangku, tetapi kalian masih terus menginjak-injak dan mencabik-cabikku. Aku sudah mencoba yang terbaik, aku sudah hidup dengan keras. Hidup seperti layaknya orang bodoh.”

Sudah berulang kali melakukan tindakan ekstrim

Mina Ex AOA Unggah Luka Sayatan untuk Luapkan Emosi Terhadap Hatersinstagram.com/kvwowv

Tak hanya kali ini, Kwon Mina diketahui sudah beberapa kali melakukan tindakan ekstrim dan membagikan luapan emosinya di akun Instagramnya. Ia pernah bercerita tidak bisa tertidur walau sudah banyak minum obat tidur, hingga percobaan mengakhiri hidup dengan self harm atau menyakiti diri.

Kasus ini bermula pada bulan Juli 2020, kala itu Kwon Mina mengunggah sebuah unggahan yang mengklaim bahwa anggota AOA menindasnya selama berada di grup. Dia terus membuat postingan yang menargetkan AOA, khususnya Jimin, Seolhyun dan CEO FNC Entertainment. Bahkan berbulan-bulan setelah tuduhan awal, Mina telah menerima pesan yang mengklaim bahwa dia melakukan semua ini untuk mendapatkan perhatian.

Mina Ex AOA Unggah Luka Sayatan untuk Luapkan Emosi Terhadap Hatersinstagram.com/kvwowv

Sampai saat ini belum ada kabar perkembangan kondisi Kwon Mina. Semoga Mina mendapat perawatan yang terbaik dan mampu bangkit kembali ya, Bela. 

Baca Juga: Usai Bullying, 5 Fakta Mina Eks AOA Jadi Korban Pelecehan Seksual

Baca Juga: Fans Beberkan Bukti Bullying Jimin kepada Mina AOA

Baca Juga: Kecam Seolhyun dan Jimin, Mina eks AOA Isyaratkan Bunuh Diri Lagi?