Presenter dan selebriti Nikita Mirzani menuai banyak doa, setelah dikabarkan pingsan hingga di rawat di rumah sakit sejak Rabu (26/5/2021) malam. Sang manajer, Dhea, menuturkan bahwa Nikita Mirzani mengalami masalah di pencernaannya sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. "Dibawa tadi malam, sakit perut karena saluran pencernaan," kata Dhea, Kamis (27/5/2021).

Sebelumnya kabar tentang dilarikannya Nikita ke rumah sakit bermula dari postingan karyawan sekaligus sahabatnya, Muhammad Rizky Ihramsyah. Lelaki yang akrab disapa Iam itu membagikan cuplikan layar tengah video call bareng Nikita Mirzani. Dalam foto tersebut terlihat Nikita Mirzani terbaring di kamar rumah sakit. Tubuhnya tertutup selimut serta wajahnya yang menggunakan masker.

"Tiba-tiba dapet info udah dirawat aja. Padahal tadi baru nemenin shooting,"  tulisnya."Makan yang bener dan jangan banyak pikiran apalagi yang nggak penting-penting amat ya,"  tambahnya lagi di Instagram Story, Kamis (27/5/2021) dini hari.

Kabar terbaru Nikita Mirzani telah disampaikan oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru, berikut kondisi terkininya.

Tepis isu serangan jantung, Nikita alami gangguan pencernaan akut

Masih Dirawat di Rumah Sakit, Nikita Mirzani Tetap Bekerjainstagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Fitri Salhuteru menepis dengan santai berbagai rumor yang beredar mengenai kondisi kesehatan sang sahabat. Ia mengatakan Nikita tidak mengalami serangan jantung namun karena kondisi pencernaan yang bermasalah. “Yaaa… serangan jantung lagi (gosip) baru lagi, enggak (benar).” Ungkapnya.

“Jadi kemarin, sebetulnya dari tadi pagi sampai malam masih teleponan sama aku tapi akhir-akhir ini tuh, perutnya sakit. Nah, kemarin, seharian (dia mengabari): ‘Kak, perut aku sakit, perut aku sakit.’ ‘Sudah istirahat,’ aku bilang begitu. Sampai jam 7 malam kita masih teleponan, enggak apa-apa dia. Cuma aku lihat dia agak lemas suaranya karena syuting. Jam 7 atau 8 malam seperti biasa aku mematikan handphone,” cerita Fitri.

Jalani endoskopi bukan operasi

Masih Dirawat di Rumah Sakit, Nikita Mirzani Tetap Bekerjainstagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Terkait kabar operasi yang akan dijalani Nikita, Fitri meluruskan bahwa yang dilakukan bukanlah operasi tapi endoskopi. Tindakan tersebut dilakukan untuk melihat kondisi pencernaan Nikita. Dari hasil endoskopi tersebut terlihat ada luka di bagian usus Nikita dan gangguan pencernaan, maag yang sudah kronis.

“Oh enggak, diendoskopi. Sudah diendoskopi tadi pagi, sudah dilihat dalamnya ternyata ususnya luka, karena maagnya itu… apa… amit-amit saya enggak punya maag. Tapi memang orang kalau maagnya sudah kronis, sakit,” jelasnya.

Sudah ditangani dan mulai bekerja

Masih Dirawat di Rumah Sakit, Nikita Mirzani Tetap Bekerjainstagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Berkenaan dengan kondisi saat ini, Fitri mengungkapkan bahwa Nikita sudah ditangani dan diberikan perawatan yang baik. Ia sudah bisa makan sendiri bahkan sudah mulai bekerja dari kamar rawat.

“Tapi udah gapapa dia kan kuat banget yaa udah ditanganin dokter udah dapet perawatan.” Tambah Fitri. “Masih kerja bahkan di atas saya tinggalin, dia ada beberapa acara yang harus direkam, dia lagi kerja pokoknya,” tutupnya.

Masih Dirawat di Rumah Sakit, Nikita Mirzani Tetap Bekerjainstagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Itulah kondisi terbaru dari Nikita Mirzani yang dikabarkan dilarikan ke rumah sakit hingga harus mendapat perawatan.

Baca Juga: Beri Ojol Jutaan Hingga Rutin Berdonasi, Ini 6 Kebaikan Nikita Mirzani

Baca Juga: Nikita Mirzani & Rachel Vennya Donasi Ratusan Juta Demi Perangi Corona

Baca Juga: 7 Kesibukan Baru Nikita Mirzani Setelah Sembuh dari COVID-19