Curhatan Kiky Saputri yang malas me-roasting artis, akhir-akhir ini sedang hangat diperbincangkan. Sebelumnya pada Minggu, 21 Maret 2021 lalu dalam akun YouTube Denny Sumargo, Kiky menceritakan kisahnya yang sering me-roasting atau menyampaikan lawakan untuk meledek seseorang. Dalam bincang-bincang tersebut, Kiky mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya tak terlalu suka untuk me-roasting artis karena ia pernah mengalami kejadian bahwa orang yang di-roasting tidak asyik.

Saat itu, ia diminta untuk me-roasting dua host dalam acara talkshow, namun salah satunya enggan untuk di-roasting. Meski tidak menyebutkan nama secara detail namun para warganet berspekulasi bahwa host tersebut adalah Sule. Hal tersebut juga ditambah dengan unggahan Instagram Story milik istri Sule, Nathalie Holscher yang seperti berpesan kepada Kiky Saputri bahwa suaminya siap untuk di-roasting.

Semakin memanas, Kiky Saputri pun akhirnya angkat bicara. Berikut penjelasan lengkapnya!

Curhatan Kiky Saputri

Kiky Saputri Tanggapi ‘Pesan’ Nathalie Holscher Soal Roasting Suleyoutube.com/CURHATBANGDennySumargo

Berasal dari curahan hati Kiky Saputri yang menyampaikan bahwa dirinya enggan untuk me-roasting artis. Perempuan berusia 27 tahun itu bercerita suatu kali pernah diundang menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow dan diminta untuk me-roasting hostnya.

Setelah melakukan observasi, membuat materi dan memberikan kepada kru kreatif, beberapa jam sebelum syuting berlangsung, kru kreatif dalam program tersebut meminta Kiky untuk tidak menjadikan beberapa bahan sebagai materi roasting, yang menjadikan ia harus membuat ulang materi tersebut.

Setelah membuat ulang dan diberikan kepada tim kreatif, produser beserta dengan host yang bersangkutan, materi tersebut dinyatakan aman disiarkan. Namun 30 menit menjelang syuting, kru produksi menyampaikan pada Kiky bahwa sang host terkait tidak ingin di-roasting

Hal itu membuat Kiky kebingungan karena pasalnya ada dua host. Jika salah satunya tidak di-roasting takut akan menjadi bahan perbincangan. Dan terjadilah saat syuting secara tiba-tiba host yang menolak itu meminta untuk di-roasting, Kiky pun kebingungan untuk menanggapinya dan akhirnya mereka mengubah topik.

https://www.youtube.com/embed/snazPVc56Mo

Reaksi warganet dan dugaan Sule

Kiky Saputri Tanggapi ‘Pesan’ Nathalie Holscher Soal Roasting Suleinstagram.com/nathalieholscher

Pada saat bercerita, Kiky sama sekali tidak menyebutkan nama host tersebut. Ia hanya mengungkapkan alasan penolakan roasting mungkin karena citranya, takut tersinggung, atau takut terbongkar aibnya. Meski demikian warganet yang penasaran langsung mencari-cari kejadian tersebut dan berspekulasi bahwa pembawa acara yang dimaksud adalah Sule.

"Sule tuh, dia kan baperan, dulu dia nyinggung Shandy Aulia kapan punya anak, giliran ditanya balik masalah istrinya si Sule emosi. Kan bad attitude banget Sule," tulis salah seorang warganet pada kolom komentar video tersebut.

"Gue penasaran banget artis yang dimaksud Kiky, setelah gue cari sampe ke lobang semut ternyata yang dimaksud Sule. Yang di-roasting sih andre cari aja, 'Andre Taulany ulang tahun di-roasting Kiky'. Tapi emang bener sih Sule tu baperan, masih inget kan Sule marah-marah sama Sandy Aulia padahal Sandy bercanda doang. Nunung juga pernah ngomong males mau bercanda sama Sule masih enak Andre. Desta juga gitu pas Tonight Show disuruh telepon orang dia milih telepon Andre ngotot gak mau telepon Sule katanya gak asik," tulis netizen lain.

Kiky Saputri Tanggapi ‘Pesan’ Nathalie Holscher Soal Roasting Suleinstagram.com/nathalieholscher & instagram.com/ferdinan_sule

Sindiran dari Nathalie Holscher

Kiky Saputri Tanggapi ‘Pesan’ Nathalie Holscher Soal Roasting Suleinstagram.com/nathalieholscher

Dalam Instagram Story yang diunggah Nathalie pada Rabu (24/3/2021) lalu, ia mengatakan bahwa suaminya siap di-roasting di SulPod, konten milik Sule. Dalam unggahan selanjutnya, ia menuliskan bahwa tidak semua artis dapat setiap saat menyenangkan banyak orang, mereka pun orang biasa, dan terkadang ada permasalahan yang dialami atau dalam kondisi mood yang tidak enak.

Unggahan itu menjadi bulan-bulanan warganet. Beberapa di antara mereka berkomentar bahwa Sule dan Nathalie merasa ‘terpanggil’ dengan curhatan Kiky. Sebelumnya, akun Instagram Sule juga diserbu warganet dengan berbagai komentar.

Kiky Saputri Tanggapi ‘Pesan’ Nathalie Holscher Soal Roasting Suleinstagram.com/nathalieholscher

Tanggapan Kiky tentang Instastory Nathalie

Kiky Saputri Tanggapi ‘Pesan’ Nathalie Holscher Soal Roasting Suleinstagram.com/kikysaputrii

Merespon berbagai reaksi warganet tentang curhatan dan spekulasi host ‘baper’ serta unggahan Nathalie, Kiky pun angkat bicara dengan membuat unggahan story di akun Instagram pribadinya. Ia merasa sedih dan tak enak hati mengenai ceritanya yang mendadak menjadi ramai diperbincangkan.

Ia sama sekali tidak berniat untuk menyindir siapa pun dan meminta pada warganet untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait dengan ceritanya di vlog bersama Denny Sumargo itu. Ia juga menegaskan Ia dengan Sule dan Nathalie memiliki hubungan yang baik dan sudah berkomunikasi serta akan segera bertemu.

Kiky Saputri Tanggapi ‘Pesan’ Nathalie Holscher Soal Roasting Suleinstagram.com/kikysaputrii

Itulah buntut curhatan Kiky Saputri tentang roasting artis dan tanggapannya setelah ada ‘pesan’ oleh Nathalie Holscher.

Baca Juga: Bukan Rumah, Inilah 20 Potret Istana Sule, Sang Komedian Kaya Raya

Baca Juga: Penerus Tahta Sule dan Rizky Febian, Ini Fakta Rizwan Ardiansyach 

Baca Juga: Viral Video Bareng Reza Rahadian, Ini 9 Fakta Kiky Saputri