Penggemar drama Korea, kamu akan disuguhkan serial baru lagi yang berjudul Chimera. Say ‘good bye’ pada Cho Sang Woo si pengkhianat, kini saatnya kamu harus say ‘hi’ untuk peran terbaru Park Hae Soo sebagai detektif, Cha Jae-Hwan.

Akan dirilis pada tanggal 30 Oktober mendatang, Chimera akan dibintangi park Hae Soo serta sederet aktor dan aktris Korea ternama lainnya. Drama OCN ini sudah mulai membagikan potongan-potongan adegannya atau biasa kita sebut teaser, menuju penayangan perdananya.

Terlihat menegangkan, berikut fakta-fakta tentang drama Chimera yang patut kamu tunggu sekaligus drama terbaru Park Hae Soo.

Dibintangi sederet aktor ternama

Fakta Serial Thriller-Misteri ‘Chimera’, Drama Terbaru Park Hae Sooinstagram.com/ocn_official_

Chimera akan dibintangi para aktor dan aktris ternama. Tiga pemeran utamanya adalah Park Hae Soo, Claudia Kim dan Lee Hee Jun. Park Hae Soo sendiri terkenal dengan perannya di Prison Playbook dan Squid Game yang masih hangat diperbincangkan hingga saat ini.

Park Hae Soo akan berperan sebagai detektif Cha Jae Hwan yang mencari kebenaran atas kasus pembunuhan berantai yang terjadi 35 tahun lalu dan baru dimulai lagi. Melihat penampilannya di sini, kamu akan teringat pada perannya di Prison Playbook sebagai Kim Je-hyuk.

Claudia Kim dikenal dengan perannya dalam geng Marvel dan film Hollywood, Avengers dan Fantastic Beasts. Dalam drama ini, ia akan berperan menjadi profiler Eugene yang membantu Jae Hwan menangani kasus tersebut.

Tak ketinggalan Lee Hee Jun, salah satu cameo drama Vincenzo yang populer, akan berperan sebagai ahli bedah Joong Yeop. Aktris Yoon Jiwon juga masuk dalam deretan pemain yang berperan sebagai Jang Hana, seorang agen tim investigasi khusus. Dia sosok yang ahli di bidang IT dan bekerja di ruang analisis gambar.

Banyak aksi laga, bakal jadi saingan serial crime 'My Name' yang diperankan Han So Hee

https://www.youtube.com/embed/7b5VytfQr_s

OCN sebagai stasiun TV yang akan menayangkannya, telah membagikan poster resmi dan beberapa teaser untuk drama Chimera ini. Sesuai genrenya, thriller, dalam teaser-nya terlihat menegangkan dan menampilkan banyak aksi laga para pemerannya.

Mulai dari kejar-kejaran, pertarungan tanpa senjata, permainan pistol dan aksi bakar-bakaran buku, mobil hingga orang. Bahkan muncul orang-orang misterius dalam mimpi para pemeran utama yang menghantui mereka dalam mengungkapkan kasus tersebut. Han So Hee bakal punya saingan, nih!

Tinggalkan teori hingga berikan petunjuk

Fakta Serial Thriller-Misteri ‘Chimera’, Drama Terbaru Park Hae Sooinstagram.com/ocn_official_

Dalam teaser tersebut juga banyak memperlihat gambar misterius, sebagai tanda khusus pembunuhan. Bahkan posternya pun mengatakan ‘Monster terbangun!’, lantas ini menjadi teori yang bagi para penonton untuk menebak plot twist apa yang akan ditampilkan.

Tak hanya mengundang teori dan pertanyaan, OCN pun merilis petunjuk terkait drama tersebut. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram resminya, OCN membagikan makna ‘Chimera’, gambar hewan misterius yang menyeramkan di teaser .

Fakta Serial Thriller-Misteri ‘Chimera’, Drama Terbaru Park Hae Sooinstagram.com/ocn_official_
https://www.youtube.com/embed/mLn62biTkSk

"Chimera adalah moster pembunuh orang dari kisah dewa Yunani berwajah singa, bertubuh kambing, berekor ular, dan mengeluarkan api dari mulutnya. Ini bisa jadi terkait dengan banyaknya adegan bakar-bakaran di teaser." 

Lalu tertulis pula, 'Monster terbangun! Pembunuhan berantai lewat ledakan yang mulai lagi setelah 35 tahun.'

Chimera sendiri merupakan tanda khusus pembunuh berantai yang menjadi satu-satunya bukti yang ditemukan di TKP. Semakin dibuat penasaran, OCN juga menulis, ‘Apa semua itu hanya kebetulan?’, ‘Siapa sebenarnya Chimera?!’

Wow, jadi semakin seru, ya, Bela.

Akhirnya tayang setelah hiatus lama

Fakta Serial Thriller-Misteri ‘Chimera’, Drama Terbaru Park Hae Sooinstagram.com/ocn_official_

Chimera awalnya dijadwalkan untuk rilis pada pertengahan 2019 lalu. Setelah hiatus lama, yaitu tiga tahun, akhirnya Chimera membagikan jadwal rilis resminya pada tanggal 30 Oktober nanti. Seluruh proses syutingnya pun sudah selesai dan kini siap untuk dinikmati para pemirsa. Siapa yang tak sabar menantikannya?

https://www.youtube.com/embed/df83-7fMArs

Itulah fakta-fakta drama Chimera yang eksplosif dan penuh pertanyaan, sekaligus menjadi serial terbaru dari Park Hae Soo setelah Squid Game.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Film Thriller Yang Akan Memacu Adrenalinmu

Baca Juga: Ada Han So Hee, Ini 6 Rekomendasi Drama Korea Rilis Oktober 2021 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Drama Korea Komedi Ringan Hanya 30 Menit per Episode