Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka kini sedang dalam episode-episode klimaks. Beberapa kali menjadi trending di Twitter, sinetron rating tinggi itu kini sudah mencapai lebih dari 300 episode dan masih menarik perhatian masyarakat.

Dalam waktu dekat, konflik yang dihadirkan akan semakin kompleks dengan adanya pemain baru. Hal itu diungkap langsung oleh Operations Director MNC Pictures, Filriady Kusmara.

"Kalau kita lihat kan 'Ikatan Cinta' sudah lumayan berkembang panjang ceritanya. Artinya, akan banyak pemain-pemain baru yang dibutuhkan," ungkap Filriady.

Meski demikian, kedua pemeran utama sinetron itu diisukan sudah bosan dengan skenario sinetron Ikatan Cinta. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak penjelasannya berikut ini!

Kritik Amanda Manopo dan Arya Saloka

Amanda Manopo & Arya Saloka Bosan, 'Ikatan Cinta' Tambah Pemain Baruinstagram.com/amandamanopo

Dalam akun Instagramnya beberapa waktu lalu, Amanda Manopo memberikan kritik tajam pada sinetron yang membuat namanya semakin naik itu. Ia mengatakan kisah Andin-Aldebaran semakin tidak jelas dan tidak menemukan titik terangnya. Bahkan dalam intastorynya itu ia menulis dengan nada ancaman akan berhenti memerankan tokoh Andin.

Amanda Manopo & Arya Saloka Bosan, 'Ikatan Cinta' Tambah Pemain Baruinstagram.com/arya.saloka

Lawan main Amanda, Arya Saloka yang juga pemeran utama pria beberapa kali terlihat ‘menyindir’ sinetron Ikatan Cinta melalui unggahan Instastorynya. Jauh sebelumnya, Arya sendiri sudah berkata bahwa ia tidak ingin berperan dalam sinetron yang memiliki beribu-ribu episode. Ia akan memilih mundur atau mengusulkan untuk membuat season untuk sinetron tersebut.

Meski demikian, keduanya masih tampak menjalani syuting dengan profesional. Menurut Rico, manajer Amanda, unggahan di Instastory tersebut hanya penyampaian unek-unek saja.

Tanggapan MNC Pictures dan penambahan tokoh baru

Amanda Manopo & Arya Saloka Bosan, 'Ikatan Cinta' Tambah Pemain Baruinstagram.com/officialklaklik
Amanda Manopo & Arya Saloka Bosan, 'Ikatan Cinta' Tambah Pemain Baruinstagram.com/officialklaklik

Terkait dengan kritik Amanda, Filriady menganggap keluhan Amanda Manopo bukanlah suatu permasalahan yang serius. Filriady tak menjawab secara jelas apakah Amanda Manopo yang memerankan Andin akan digantikan atau tidak. Ia hanya memastikan bahwa proses produksi sinetron tersebut akan tetap berjalan sesuai rencana.

Filriady juga menambahkan akan adanya karakter baru yang menghiasi sinetron tersebut. Para pemain baru ini bukanlah mereka yang sering menghiasi layar kaca, melainkan pendatang baru dengan kemampuan yang tak kalah bagusnya. Hingga kini, ada tiga kandidat yang salah satu terpilih akan terlibat dalam sinetron itu. Ketiga kandidat itu adalah Regina Kandou, Evalina Witanama dan Farah Nabila.

Dipilih berdasarkan online casting

Amanda Manopo & Arya Saloka Bosan, 'Ikatan Cinta' Tambah Pemain Baruinstagram.com/officialklaklik

Ketiga pendatang baru tersebut merupakan finalis dari hasil penjurian yang dilakukan secara ketat oleh pihak MNC Pictures selaku rumah produksi. Beberapa petinggi yang terlibat di dalamnya adalah Filriady Kusmara selaku Operations Director, Rista Ferina selaku Executive Producer, Bakti Adhitama sebagai Casting Director, dan Doddy Djanas yang bertindak sebagai Sutradara Ikatan Cinta.

Tiga nama tersebut merupakan pilihan terbaik dari 2.640 peserta yang mendaftar dari 5 Kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar. Mereka sebelumnya mengikuti audisi online di aplikasi Klaklik. Selain terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta, peserta yang terpilih juga akan mendapatkan kontrak dengan SMN (Star Media Nusantara) dalam kurun waktu yang ditentukan.

Salah satu program MNC Pictures

Amanda Manopo & Arya Saloka Bosan, 'Ikatan Cinta' Tambah Pemain BaruMNC Media

"Kita ingin memberikan dukungan sekuat-sekuatnya untuk yang selama ini bingung caranya bagaimana untuk dilihat oleh produser. Jadi Klaklik akan memberikan dukungan untuk semua yang punya bakat dan punya passion akting," pungkas Firliady.

Itu dia kabar mengenai pemain baru yang akan hadir di sinetron Ikatan Cinta. Kamu tim setia menonton atau sudah mulai bosan, nih, Bela?

Baca Juga: Durasi Makin Panjang, Ini Kritik Amanda Manopo untuk 'Ikatan Cinta'

Baca Juga: Arya Saloka Akan Mundur dari Sinetron 'Ikatan Cinta', Ini Alasannya!

Baca Juga: [INFOGRAFIS] Ibu-ibu hingga Remaja Terjangkit Demam Ikatan Cinta