Terjerat Narkoba, Yoo Ah In Unggah Surat Permintaan Maaf di Instagram

Diduga menggunakan propofol secara ilegal

Terjerat Narkoba, Yoo Ah In Unggah Surat Permintaan Maaf di Instagram

Pada bulan Februari lalu, publik dikejutkan dengan kabar yang datang dari Yoo Ah In atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Menyusul proses penyidikan, aktor Korea Selatan Yoo Ah-in telah meminta maaf untuk kedua kalinya atas dugaan penggunaan narkoba, kali ini di media sosial.

Sebelumnya, pemeran karakter Jeong Jin-soo dalam serial Hellbound ini telah meminta maaf di depan awak media pada hari Senin (27/03/23), setelah dia diinterogasi oleh polisi Korea Selatan selama 12 jam atas tuduhan menggunakan obat-obatan terlarang.

“Saya minta maaf atas keterlambatan dalam mengungkapkan sikap saya [tentang situasi ini].” Dia menambahkan, “Saya pikir saya jatuh ke dalam lubang pembenaran diri bahwa perilaku menyimpang tertentu saya tidak membahayakan siapa pun.”

Diketahui, Ini adalah pertama kalinya dalam 48 hari pemilik nama asli Uhm Hong-sik secara terbuka menyatakan sikapnya terhadap kontroversi sejak masalah narkoba muncul pada 8 Februari.

Menuliskan permintaan maaf kedua di Instagram

Terjerat Narkoba, Yoo Ah In Unggah Surat Permintaan Maaf di Instagram

Sehari sejak kemunculannya di publik. Aktor yang dikenal cuek dengan pemberitaan negatif atas dirinya akhirnya menuliskan surat permintaan maaf yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.   

"Saya membuat permintaan maaf yang tidak lengkap setelah penyelidikan polisi berakhir kemarin," tulisnya dalam bahasa Korea di Instagram, Selasa (28/03/2023). “Saya telah mengecewakan banyak orang yang peduli dan mencintai saya setelah kejadian memalukan ini. Saya minta maaf."

Selain itu, ia juga meminta maaf kepada mereka yang telah bekerja dengannya di film, drama, dan iklan.

Juga, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tidak dapat saya ungkapkan kemarin kepada mereka yang telah bekerja dengan saya dalam proyek-proyek berharga seperti film, drama, dan iklan,” lanjutnya.

Di dalam suratnya itu, Yoo Ah In mengungkapkan penyesalan telah mengambil jalan yang salah, dan merasa malu terhadap orang-orang yang sudah memberikan dukungan terhadap dirinya dan kariernya saat ini.

“Banyak orang mendukung saya dan memberi saya dorongan dan kasih sayang yang tak tanggung-tanggung, tetapi saya merasa sangat menyesal dan malu atas fakta bahwa saya merugikan diri saya sendiri sambil melanjutkan karir saya sebagai seorang aktor. Juga, saya telah menyakiti banyak orang dengan kesalahan saya. Saya minta maaf,” tulisnya.

Terakhir, ia mengatakan bahwa ia menyadari telah melakukan kesalahan dan akan mencoba terus kooperatif terhadap proses penyidikan yang akan terus berlanjut.

Diduga menggunakan propofol secara ilegal

Sampai tulisan tersebut diunggah, aktor tersebut sedang dalam penyelidikan polisi setelah sebuah laporan dari Kementerian Keamanan Pangan dan Obat Korea Selatan mengatakan dia telah membeli propofol, obat kuat pemicu tidur, untuk alasan non-medis sejak 2021.

Dia dinyatakan positif ganja dan propofol setelah polisi mengirim sampel rambut dan urinnya ke Layanan Forensik Nasional pada Februari. Pejabat juga mengkonfirmasi pada awal Maret bahwa dia dinyatakan positif menggunakan kokain dan ketamin.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here