Tepat seminggu sebelum Hari Kemerdekaan RI, toko ritel terbesar di Asia Tenggara, MR. DIY, resmi membuka dan meresmikan toko baru yang ke-400 di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Pembukaan toko terbaru ini menandai kesuksesan MR.DIY di Indonesia sebagai toko ritel peralatan rumah tangga terlengkap. 

Dalam menyambut momen Kemerdekaan RI sekaligus perayaan pembukaan toko baru ke-400, MR.DIY Indonesia memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’. Pembukaan toko baru di Labuan Bajo juga sebagai bentuk dukungan MR.DIY terhadap program pemerintah Indonesia ‘Bangga Buatan Indonesia’.

“Lima tahun sudah MR.DIY ada di Indonesia untuk itu MR.DIY berterima kasih kepada Indonesia karena sudah ada 2000 toko di seluruh dunia dan Indonesia memiliki peranan penting. Bayangkan hanya dalam waktu 5 tahun MR.DIY berhasil mendirikan 400 toko. Ucapan terima kasih ini kami wujudkan melalui kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’ dan hadirnya toko Labuan Bajo. Penambahan toko secara konsisten dan signifikan ini diharapkan mampu mewujudkan komitmen MR.DIY untuk lebih dekat lagi dengan keluarga Indonesia,” ungkap Cyril Noerhadi selaku President Director MR.DIY Indonesia.

Perjalanan MR.DIY di Indonesia

Buka Toko Ke-400 di Labuan Bajo MR.DIY Raih Penghargaan MURITravel.dream.com

Bagaimana sih, perjalanan MR.DIY di Indonesia? Cyril memaparkan bahwa MR.DIY hadir sejak tahun 2017 di Indonesia dengan membuka toko pertamanya di Mega Bekasi Hypermall pada September 2017. Lalu pada tahun 2018 MR.DIY secara pesat membuka toko di Jakarta, Jawa Barat, Medan, hingga Sumatera Utara. Selama tahun ketiga MR.DIY sudah berhasil berkembang dengan total 120 toko. 

Percepatan disambut dengan antusias masyarakat,” ucap Cyril Noerhadi. Pencapaian toko ritel ini kembali terukir dengan berhasil membuka cabang ke-200 di Papua, dan hingga hari ini bisa membuka cabang ke-400 di Labuan Bajo.

Noerhadi juga menjelaskan mengapa memilih Labuan Bajo untuk membuka toko baru. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan MR.DIY para pariwisata Tanah Air, dengan hadirnya MR.DIy di Labuan Bajo diharapkan bisa memberikan kontribusi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terdekat dan juga wisatawan.

Pecahkan rekor MURI

Buka Toko Ke-400 di Labuan Bajo MR.DIY Raih Penghargaan MURIinstagram.com/mrdiy.indonesia

MR.DIY juga berhasil mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia, lho. Penghargaan tersebut diberikan sebagai toko retail peralatan rumah tangga dengan cabang terbanyak, yang secara konsisten menawarkan harga yang sama hematnya dari Sabang sampai Merauke untuk berbagai peralatan rumah tangga bagi keluarga Indonesia.

MURI sangat menghargai usaha dan semangat dari berbagai institusi yang terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami dengan bangga memberikan penghargaan kepada MR.DIY sebagai toko retail peralatan rumah tangga dengan cabang terbanyak di Indonesia, pencapaian yang luar biasa,” ungkap Andre Purwandono, Customer Relation Manager MURI.

Bangga produk Indonesia, MR.DIY beri diskon hingga 30%

Buka Toko Ke-400 di Labuan Bajo MR.DIY Raih Penghargaan MURIyoutube.com/mr.diy

toko-toko MR.DIY menawarkan varian produk sekitar 18.000 jenis produk yang terbagi dalam 10 kategori besar, yaitu peralatan dan perabotan rumah tangga, peralatan listrik, alat tulis dan olahraga, perkakas; dan kategori pelengkap lainnya seperti mainan anak, aksesoris mobil, perhiasan dan kosmetik.

Salah satu bentuk kampanye ‘Terima Kasih Indonesia’ dan sekaligus merayakan hari Kemerdekaan RI ke-77, MR.DIY memberikan promo hemat hingga 30% untuk produk-produk buatan Indonesia, dan promo ini berlangsung sepanjang bulan Agustus 2022.

Nah jadi untuk kamu yang mau belanja-belanja kebutuhan rumah tangga bisa nih memanfaat diskon yang ditawarkan. Jadi, selain mendapatkan untung kamu juga bisa ikut mendorong konsumsi produk-produk dalam negeri.

Baca Juga: Buka Gerai Terbaru, Enatura Konsisten Hidangkan Olahan Real Food

Baca Juga: Buka Gerai Baru, Sinamon Usung Konsep 'To Go' Kekinian

Baca Juga: Perlengkapan Untuk Menyulam yang Wajib Kamu Tahu!