Siapa yang tidak kenal dengan Nicki Minaj dan Cardi B? Dua perempuan ini kerap kali terlibat dalam perseteruan. Kali terakhir terjadi pertikaian antara keduanya di acara New York Fashion Week. Hal ini menyebabkan mata kiri atas Cardi B memar. Alasan Cardi B menyerang Nicki Minaj karena tersinggung. Terlepas dari masalah itu, ada juga kabar mengejutkan dari Cardi B. Kira-kira permasalahan apalagi ya diantara keduanya? Yuk simak di sini.

1. Nicki Minaj Batalkan Penampilan Musim Panas

Nicki Minaj Batalkan Jadwal di BET, Cardi B Non Aktifkan Instagramtwitter.com/nickiminaj

Untuk pertama kalinya, Nicki Minaj membatalkan penampilan musim panasnya untuk Black Entertaniment Television (BET) yang akan diselenggarakan pada hari Senin dan tidak akan tampil di BET Awards di Los Angeles pada 23 Juni. Hal ini diakibatkan akun Twitter BET menyindir Minaj saat memberi selamat atas kemenangan Cardi B di Grammy Awards 2019.

2. Awal Perseteruan

Nicki Minaj Batalkan Jadwal di BET, Cardi B Non Aktifkan Instagrampinterest.com

Awal dari kejadian ini berasal dari sebuah cuitan yang berasal dari akun BET. Isi tweet ini menyindir Nicki Minaj dengan kalimat, "Cardi B is The First Solo Female Rapper To Win Best Rap Album, And Fans Are Weeping. Meanwhile, Nicki Minaj is being dragged by her lacefront (wig)," Namun, unggahan tersebut kini sudah dihapus. Ternyata Nicki Minaj menyadari hal ini dan langsung mengumumkan bahwa dia membatalkan jadwal manggungnya di acara BET.

3. BET Awards meminta maaf

Nicki Minaj Batalkan Jadwal di BET, Cardi B Non Aktifkan Instagramtwitter.com/bet

Dalam sebuah pernyataan, BET meminta maaf kepada Nicki Minaj karena sudah membuatnya sakit hati dan kecewa. Namun, baik Minaj maupun perwakilannya belum menanggapi permintaan maaf tersebut. Menurut BET, unggahan tersebut sama sekali tidak mewujudkan rasa hormat yang selama ini ditunjukkan kepada Nicki. Mustinya unggahan tersebut tidak di tulis. Kini BET sendiri menjadi sasaran dari fans-fans Nicki Minaj.

4. Cardi B menon aktifkan akun Instagramnya

Nicki Minaj Batalkan Jadwal di BET, Cardi B Non Aktifkan Instagrampinterest.com

Secara tiba-tiba Cardi B menghapus akun Instagramnya. Ternyata kolom komentar Instagram miliknya dipenuhi dengan hujatan netizen yang tidak setuju dengan kemenangannya di Grammy Awards 2019. Hal itu membuat Cardi B kesal dan akhirnya menonaktifkan akun instagram miliknya. Sebelum menghapus Instagram, Cardi B sempat mengunggah video curahan hatinya. Video tersebut mengungkapkan kalau ia kecewa atas sikap dan perilaku netizen terhadapnya. Meskipun begitu, Cardi B tetap bersyukur dan berterima kasih kepada fans dan semua orang yang tetap mendukung atas karya-karyanya.

Semoga suatu saat kita bisa melihat keduanya berdamai deh, ya. No drama, please.

Baca Juga: Sering Nggak Akur, Ini Timeline Perseteruan Nicki Minaj-Cardi B