Apakah kamu merasa terpuruk akhir-akhir ini Bela? Apakah kamu ingin mengubah Dirimu? Atau hanya sekedar ingin menjadi lebih baik? Bela, lakukanlah beberapa tips di bawah ini.

3 Hal Inilah yang Bisa Mengubah Hidupmu Bela!
 
Sering kita mendengar atau diajukan pertanyaan gimana mood-nya? lagi nggak mood? Baik atau tidak? Lalu bagaimana kalau kita lagi dalam keadaan mood yang jelek? Akankah seharian suasana hatimu akan hancur? Well, suasana hati yang baik ataupun buruk semuanya kita yang mengendalikan. Kitalah yang punya andil besar dalam menentukan suasana hati kita, mau tetap untuk stay on in good mood or bad mood, karena kita yang memutuskan, menerima, menolak segala rangsangan yang terjadi di sekitar kita. Jangan pernah berpikir suasana hati yang baik akan menghampiri kita dengan berdiam diri. Artinya kita-lah yang menciptakan mood itu sendiri.
 
3 Hal Inilah yang Bisa Mengubah Hidupmu Bela!
 
Waktu akan mengubah segalanya. Apapun itu, perlahan tapi pasti. Itulah waktu, segala sesuatu yang ingin kamu ubah, pasti akan berubah dan semua itu membutuhkan waktu, entah itu berkaitan dengan rasa atau hal lainnya. Mungkin saat ini kamu berada di fase yang sangat tidak menyenangkan, dan kamu merasa sangat sulit melaluinya. Berbagai cara kamu lakukan agar kamu bisa melupakan yang kamu ingin lupakan. Tapi percayalah perlahan semua itu akan hilang dengan sendirinya, dengan berjalannya waktu, kamu akan bisa melupakan semuanya walaupun hati kamu sangat berat untuk melaluinya. Artinya apapun yang kamu inginkan dibutuhkan sebuah proses, proses apapun itu pasti akan membutuhkan waktu dan sifatnya itu adalah past, maka obatnya hanya bersabar dengan menikmati prosesnya.
 
3 Hal Inilah yang Bisa Mengubah Hidupmu Bela!
 
Lakukan hal yang baru, S. Kennedy, dalam bukunya, dia mengatakan jika kita mencoba sesuatu dan ternyata gagal, jangan melakukannya lagi. Lupakan semua tentang kegigihan. Kalimat itu mengingatkan bahwa ketika gagal maka coba lagi, lagi dan lagi dan jangan pernah mundur.

Tapi itu adalah salah. Hal yang harus pertama kali kamu lakukan adalah untuk berhenti melangkah atau mundur, karena untuk keluar dari lubang adalah dengan berhenti menggalinya.

Karena untuk berubah dibutuhkan suasana hati yang baik, kesabaran yang akan menghasilkan hal-hal yang baru.

 

BACA JUGA: 5 Aktivitas Sehari-hari Ini Ternyata Ampuh Bakar Kalori!

3 Hal Inilah yang Bisa Mengubah Hidupmu Bela!Info lebih lengkapnya, kamu bisa cek di sini