Kamu salah satu pecinta night photography? Memang, saat ini aktifitas hunting foto di malam hari atau dikenal sebagai night photography sedang menjadi tren di kalangan anak muda di ibu kota. Tapi sayangnya, objek yang ditangkap di malam hari akan lebih terlihat tajam dan hidup jika di potret dengan kamera profesional. Duh, belum beli kamera, belum beli lensa, bisa-bisa dompetmu langsung jebol, deh!

Tapi tenang! Dengan Oppo Reno2, aktifitas night photography-mu akan terasa seperti menggunakan kamera profesional dalam satu genggaman. Mau tahu fitur menarik apa saja yang ada dalam ponsel terbaru dari seri Oppo Reno2 Series ini? Simak di bawah ini, yuk!

1. Dibekali 4 Kamera Belakang dengan Spesifikasi Gahar

Oppo Reno2, Ponsel Ideal untuk Pencinta Night PhotographyYoutube.com/themoron

Pada bagian kameranya, Oppo Reno2 dibekali dengan 4 kamera belakang yang terdiri dari Quad Camera sebesar  48MP (IMX586+OIS+EIS), Telephoto Camera sebesar 13MP, Wide Angel Camera sebesar 8MP, dan Mono Lens Camera sebesar 2MP.

2. Zooming Play yang Lebih Menyenangkan dengan Fitur “5x Hybrid Zoom”

Oppo Reno2, Ponsel Ideal untuk Pencinta Night PhotographyYoutube.com/oppoindonesia

Reno2 juga dilengkapi dengan fitur “5x Hybrid Zoom” yang semakin mendekatkan pengguna dengan subjek fotonya. Tiga lensa dengan panjang fokus yang berbeda bekerja secara bersamaan untuk menciptakan efek "5x Hybrid Zoom" yang unik dari sudut ultra lebar ke telefoto, yang juga menggabungkan teknologi gambar untuk memastikan transisi zoom yang halus dan tak terputus. 

Jadi, saatnya ucapkan selamat tinggal dengan hasil zooming kamera yang blur dan pecah!

3. Fitur "Ultra Dark Mode"

Oppo Reno2, Ponsel Ideal untuk Pencinta Night PhotographyInstagram.com/oppoindonesia

Nah, ini dia yang jadi incaran utama para pecinta night photography! Dengan fitur Ultra Dark Mode ini, kamu bisa memotret objek di malam hari dengan sangat jernih meski dalam kondisi hampir tidak ada cahaya. Bahkan, kamu merasakan sensasi hunting foto di siang hari saat mengaktifkan mode yang satu ini.

Hal ini karena lensa utama 48MP yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization, aperture F1.7, dan sensor 1/2-inci bersama dengan teknologi Quad Bayer membuat Reno2 menawarkan performa terbaik dalam cahaya rendah. Memotret di malam hari tak menjadi masalah berkat NPU yang kuat dan algoritma OPPO yang telah disesuaikan. Sekalipun tingkat cahaya berada di bawah 1 lux, teknologi kamera Reno2 mampu meningkatkan kualitas foto dengan menggunakan AI noise reduction yang dioptimalkan.

4. Teknologi "Ultra Steady Video Mode" untuk Potret Foto dan Video yang Lebih Stabil

Oppo Reno2, Ponsel Ideal untuk Pencinta Night PhotographyYoutube.com/oppoindonesia

Jika biasanya mengambil foto atau video objek bergerak seperti berlari, melompat, dan beragam aktiftas bergerak lainnya sulit untuk ditangkap kamera ponsel, maka kamu akan menemukan pengalaman yang berbeda pada Oppo Reno2 ini.

Oppo Reno2 mengklaim kestabilan yang tinggi pada proses pengambilan foto dan videonya. Kestabilan ini dicapai melalui IMU sensor yang dikombinasikan dengan Electronic Image Stabilization (EIS) dan Optical Image Stabilization (OIS).

Semua fitur tersebut membantu menghilangkan keburaman dan menambah keakuratan foto. Tak hanya itu, rekaman video pada Reno2 juga memiliki frame rate 60 fps yang sanggup meningkatkan stabilitas gambar, kehalusan, dan kualitas gambar secara keseluruhan.

Nah, itu dia fitur-fitur apik yang ada pada Oppo Reno2. Dengan spesifikasi pada kameranya yang berteknologi tinggi, aktifitas night  photography-mu akan terasa lebih menyenangkan. Tertarik membelinya, Bela?

Baca Juga: Super Canggih, Deretan Ponsel OPPO Dibanderol Harga di Bawah Rp4 Juta