Mendekati hari ulang tahun yang ke-10 dari One Direction, para penggemar dibuat kaget dengan dugaan comeback nya salah satu personel mereka. Hal itu menguat karena empat anggota One Direction serempak mengikuti akun twitter mantan satu band mereka, Zayn Malik.

Walaupun memang belum jelas kapan hal itu berlangsung, penggemar yang menyebut diri mereka 'directioners' itu meramaikan Twitter dengan tagar #OneDirectionReunion

Meskipun sejak keluar dari One Direction mereka sudah berhenti saling follow di Twitter, di tahun 2015  Zayn sempat memberikan komentar mengenai perilisan lagu baru berjudul "Drag Me Down". Pelantun lagu "Pillowtalk" tersebut menulis di laman Twitternya, bahwa ia bangga dengan mantan rekan bandnya tersebut dan lagunya keren. 

Akan Reuni? Anggota One Direction Serempak Follow Zayn Malik Lagii.dailymail.co.uk

Directioners semakin yakin dengan dugaan kembalinya Zayn Malik, ditambah kabar akan dirilisnya lagu berjudul "Five" di tahun ini. Wah, pasti jadi tambah penasaran, ya.

Walaupun keempat personel band One Direction memang baru saja mengikuti Twitter Zayn Malik, namun kekasih Gigi Hadid tersebut belum follow back nih, Bela. Jadi, akankah mereka reuni kembali? Kita tunggu saja, ya!

Baca Juga: Menurut Riset, Mata dan Dagu Personil One Direction Ini Paling Indah di Dunia!

Baca Juga: 5 Hal yang Bikin Gigi Hadid & Zayn Malik Nggak Bisa Lepas

Baca Juga: Ini Alasan Kelsy Karter Pasang Tato Wajah Harry Styles di Pipinya