Bocoran Debut ARrC, Grup K-Pop Baru Anak Agensi SM Entertainment

Para anggota telah diperkenalkan secara resmi, siapa saja?

Bocoran Debut ARrC, Grup K-Pop Baru Anak Agensi SM Entertainment

Industri musik K-pop selalu mengejutkan dengan peluncuran grup yang menghadirkan pendekatan baru dalam penampilan artistik dan gaya mereka. Terbaru, Mystic Story, agensi anak perusahaan dari SM Entertainment, mengumumkan debut grup baru mereka, ARrC.

Pengumuman ini dilakukan pada 8 Juli 2024 pukul 12 malam berdasarkan Standar Waktu Korea (KST) melalui teaser logo bergerak yang memperkenalkan “ARrC” sebagai nama grup. 

Ingin tahu lebih lanjut mengenai makna di balik nama “ARrC” dan siapa saja anggota grup ini? Pasti kamu juga ingin mengetahui lebih banyak tentang bocoran dan rencana debut mereka di panggung musik K-pop, bukan?

1. Makna ARrC

Bocoran Debut ARrC, Grup K-Pop Baru Anak Agensi SM Entertainment

Melansir dari trends.kpopmap.com, ARrC adalah singkatan dari “Always Remember the Real Connection.” Frasa ini menekankan pentingnya membangun hubungan sejati dan autentik yang melampaui batas-batas ruang, waktu, dan perbedaan dalam kehidupan manusia.

Dengan makna yang mendalam tersebut, grup ARrC hadir untuk memberikan kontribusi sosial dengan menyebarkan pengaruh positif melalui karya musik K-pop mereka, tidak hanya di Korea Selatan atau negara-negara lain di Asia, tetapi juga dalam skala global.

2. Anggota grup

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here