6 Gejala Akut Ini Menandakan Kamu Sudah Jadi Fans Drama Korea

Apakah kamu termasuk fans drama Korea?

6 Gejala Akut Ini Menandakan Kamu Sudah Jadi Fans Drama Korea

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tidak ada yang aneh jika kamu terbiasa menikmati tontonan drama-drama Korea. Pasalnya, kamu hidup di era dengan popularitas Hallyu Wave yang semakin meningkat. Belum lagi, mayoritas drama korea menyuguhkan jalan cerita yang sangat menarik, bukan?

Eits, tapi kamu tahu, nggak? Ada beberapa gejala akut yang menandakan bahwa kamu tidak sekadar menikmatinya. Sebaliknya, kamu mungkin sudah menjadi fans drama korea, lho!

1. Up to date mengenai judul drama Korea

Pada awalnya, kamu menyaksikan drama-drama Kkorea untuk sekadar mengisi waktu luang. Akan tetapi, tanpa sadar, kamu jadi sering mencari informasi terkait judul-judul drama Korea terbaru, paling hits dan yang paling disarankan untuk aliran atau situasi tertentu.

Alhasil, tidak aneh, kamu dapat memberi jawaban yang up-to-date saat temanmu meminta rekomendasi drama korea untuk ditonton. Misalnya, drama korea apa ya, yang paling romantis? Seketika, rentetan judul drama korea pun muncul di otakmu. Jujur, iya, kan?

2. Mengetahui ciri khas para karakter

Setiap tontonan tentunya memiliki ciri khas tersendiri, termasuk drama Korea. Beberapa di antaranya adalah kutipan sekaligus gaya khas yang dilakukan oleh karakter di dalam cerita. Anehnya, mengapa kamu bisa hafal luar kepala mengenai dua hal tersebut, ya?

Yup, meskipun kamu sudah selesai menonton, kamu tetap mengingat rangkaian kata yang diucap sekaligus pembawaan yang ditunjukkan para karakter pada suatu adegan. Bahkan kamu yakin tidak salah menebak. Tentu, ini bukan hanya andal dalam mengingat, bukan?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here