Nggak bisa dipungkiri, sebagian besar orang pasti nggak bisa lepas dari smartphone. Bangun tidur yang dicari smartphone, di jalan liat layar smartphone, pokoknya hampir setiap saat deh. Tapi kira-kira sebenarnya apa saja sih yang kita lakukan dengan smartphone kita yang hampir setiap saat itu? Yuk, simak! Siapa tahu kamu termasuk juga nih.

1. Biasanya, cewek-cewek suka ngaca pake kamera depan

Ngaku Deh, Ini 5 Hal yang Sering Dilakukan Cewek dengan Smartphone-nyaShutterstock/Pavel Shlykov

Hayo ngaku, kamu suka gini juga nggak? Yap, karena zaman sekarang teknologi sudah semakin canggih, hasil kamera depan juga sudah semakin bagus. Jadi para cewek juga nggak perlu repot cari kaca buat merapikan makeup-nya yang mulai luntur. Setuju? Apalagi sekarang ada Vivo V15 yang memiliki 32MP Pop-Up Camera. Saat ngaca kamu jadi keliatan makin menarik dengan fitur AI Face Beauty, dan kamu juga tidak perlu lagi menggunakan aplikasi pengeditan foto untuk mendapatkan foto selfie terbaik.

2. Stalking orang lain di media sosial pake akun kedua

Ngaku Deh, Ini 5 Hal yang Sering Dilakukan Cewek dengan Smartphone-nyaShutterstock/Elena Kharichhkina

Kebanyakan cewek emang paling jago dalam urusan kepo dan stalking. Saking pandainya dan main ‘bersih’ mereka biasanya punya satu akun lagi yang dibuat khusus supaya nggak ketahuan. Mau stalking mantan, calon gebetan, atau bahkan sainganmu di dunia percintaan? Semua bisa dilakukan kok. Kamu gini juga nggak nih?

3. Ngecekin Instagram Story temen satu-satu

Ngaku Deh, Ini 5 Hal yang Sering Dilakukan Cewek dengan Smartphone-nyaShutterstock/Dean Drobot

Nah yang namanya media sosial kadang memang bisa bikin kita addict lho, Bela. Terutama Instagram. Apalagi semenjak adanya fitur Story di Instagram, waktu yang kamu habiskan berada di aplikasi ini pasti jadi lebih banyak deh. Sekali liat momen temen-temen kita di dunia maya, rasanya pasti pingin liat yang lain sampai habis. Kemudian kalau ada momen-momen menarik, entah pas lagi kumpul bareng atau sedang me time, kamu juga ingin membagikannya dengan followers kamu, ‘kan? Kalau kamu termasuk tim yang jarang update Insta Story tapi selalu ngecek Story orang lain atau malah yang rajin update nih?

4. Liat-liat barang di toko online

Ngaku Deh, Ini 5 Hal yang Sering Dilakukan Cewek dengan Smartphone-nyaShutterstock/Stock-Asso

Banyak cewek yang punya hobi belanja. Namun, ada juga cewek yang suka window shopping aja. Nah, berhubung online shop dan aplikasi e-commerce juga makin populer, mau liat-liat barang kini nggak perlu lagi ke mal. Semua bisa dilakukan lewat smartphone. Kalau ada yang bagus tapi uang nggak mendukung, tinggal save dan beli nanti pas gajian. Gampang, ‘kan?

5. Tiap ada spot bagus, wajib banget foto di situ

Ngaku Deh, Ini 5 Hal yang Sering Dilakukan Cewek dengan Smartphone-nyaShutterstock/ipantic

Yap, rasanya hampir setiap orang nggak bisa deh melewatkan spot bagus begitu saja. Pasti bawaannya mau langsung foto di tempat itu. Apalagi kalau lagi traveling, saat kamu terpesona dengan pemandangan, secara nggak sadar kamu pasti langsung bukan aplikasi kamera di hape kamu. Begitu dapet hasil yang memuaskan, nggak lupa juga kamu share di media sosial.

Nah pas banget lho, supaya hasil bidikanmu makin bagus, kamu bisa banget nih memanfaatkan AI Triple Camera dari Vivo V15. Tiga kameranya punya fungsi yang berbeda lho. Kamera pertama punya 24 juta unit fotosensitif yang bisa bikin hasil foto kamu jernih walau di kondisi minim cahaya. Kemudian kamera kedua punya kekuatan 8MP serta fitur AI Super Wide Angle-Camera sehingga cocok buat ambil foto lanskap. Terakhir untuk kamu yang suka hasil foto yang dramatis, kamera ketiga dengan 5MP Depth Camera bisa menghasilkan foto dengan efek bokeh yang ciamik.

Ngaku Deh, Ini 5 Hal yang Sering Dilakukan Cewek dengan Smartphone-nyaPopbela/VIVO

Belum lagi kalau ngomongin tampilan depannya yang berukuran 6,53 inci dengan rasio layar-ke-bodi yang mencapai 90,95%. Dengan resolusinya yang mencapai 1,080x2,340 FHD+ mata kamu bakal dimanjakan banget pastinya.

Pingin memilikinya? Jangan ditunda-tunda deh, Bela. Sekarang adalah kesempatan terbaik kamu untuk memiliki Vivo V15 lho.

Selama masa Hot Selling Day Vivo V15 dari tanggal 12 Maret 2019, bekerjasama dengan Telkomsel, pada setiap pembelian Vivo V15 seharga Rp4.399.000, kamu bisa mendapatkan paket bundling Prabayar mulai dari harga Rp45.000 dengan data 11GB.

Kamu bisa juga mendapatkan paket Pascabayar Lite dan Medium Khusus pada setiap pembelian Vivo V15 di GraPARI Telkomsel, Erafone, Telesindo Shop, Megafon, Selular Shop, Global teleshop, Oke Shop, Apollo, dan Poin2000.

Udah gitu, ada juga cicilan 0%, dan penawaran garansi selama 24 bulan setelah pembelian untuk masa pengaktifan hingga 17 Maret 2019.

Dan jangan lewatkan juga bonus Bluetooth Earphone kalau membeli Vivo V15 melalui Vivo Official Online Store di Akulaku, Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan JD.id. Tertarik? Yuk cari tahu lebih lanjut dengan klik di sini.