Ini 5 Aktris Korea dengan Bayaran Termahal

Aktris favoritmu di urutan ke berapa, nih?

Ini 5 Aktris Korea dengan Bayaran Termahal

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Berbicara soal para pemain film atau drama Korea, rasanya topik mengenai honor menjadi sebuah topik yang membuat banyak orang penasaran. Bagaimana tidak, kombinasi rupa yang memikat serta kemampuan dalam memainkan peran, membuat para pemain film atau drama Korea tersebut disebut-sebut dibayar dengan harga yang sangat fantastis. Salah satu contohnya ialah pemain It's Okay Not to be Okay, yaitu Kim Soo Hyun, yang dibayar Rp2,45 miliar di tiap episodenya. Selain aktor Kim Soo Hyun, 5 aktris Korea ini juga memperoleh bayar dengan nilai yang sangat besar juga, lho.

Berikut kelima aktris Korea dengan bayaran termahal.

1. Jun Ji Hyun

Di urutan pertama untuk aktris Korea termahal ditempati oleh Jun Ji Hyun. Pemain film My Sassy Girl ini disebut-sebut menerima bayaran sebesar US$84000 atau sekitar Rp1,2 miliar untuk tiap episodenya. Bayaran ini setara dengan kemampuan Ji Hyun yang selalu membuat film atau drama yang ia bintangi laris manis di pasaran. Bayaran yang diterima oleh Ji Hyun ini membuatnya berhasil bersanding dengan Kim So Hyun sebagai pemain film atau drama Korea dengan bayaran termahal. 

2. Lee Young Ae

Tenar setelah membintangi drama kolosal Dae Jang Geum pada 2003, Young Ae berhasil mempertahankan predikatnya sebagai aktris termahal di Korea. Perempuan yang akan menginjak usia setengah abad ini dibayar dengan nominal yang berbeda sedikit dengan Jun Ji Hyun, yaitu sebesar US$83000 atau kurang lebih Rp1,2 miliar.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here