Kombinasi smartphone dan internet membantu manusia di banyak aspek kehidupan. Tak hanya membantu, kecanggihan smartphone ditambah dengan perkembangan teknologi yang kian maju ini, juga menawarkan cara mudah bagi manusia dalam memperoleh uang. Salah satunya caranya, lewat beragam aplikasi yang bisa diunduh di Play Store atau App Store.

Aplikasi-aplikasi tersebut bisa kamu gunakan untuk menambah pundi-pundi uangmu. Semakin sering kamu melakukan tugas yang diberikan dari aplikasi, maka semakin besar pula uang yang bisa kamu dapatkan. 

Ada banyak aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk menambah uangmu. Dari banyaknya aplikasi tersebut, berikut Popbela rekomendasikan 7 aplikasi penghasil uang tercepat android hanya dengan bermodalkan kuota internet dan ponsel.

1. Cash for Apps

Modal Kuota Internet, Ini 15 Aplikasi Penghasil Uang TercepatDok. Google Play

Aplikasi yang sudah diunduh sebanyak 10 juta kali ini bisa jadi sumber uangmu, nih. Untuk memperoleh uang, kamu cukup unduh berbagai aplikasi yang terdaftar di Cash for Apps. Setelah diunduh, nantinya kamu akan mendapatkan reward berupa uang yang akan masuk ke dalam rekening atau dompet elektronikmu. Gampang, kan? Oh, ya, aplikasi ini hanya untuk pengguna android saja, ya.

2. Baca Plus

Modal Kuota Internet, Ini 15 Aplikasi Penghasil Uang TercepatDok. Internet

Aplikasi penghasil uang tercepat android yang satu ini enggak cuman buat kamu jadi kaya tapi juga buat kamu jadi pintar. Kamu bisa memperoleh uang hanya dengan membaca berita yang ada di Baca Plus, Bela. Kamu juga bisa dapetin bonus lainnya dengan mengikuti berbagai misi yang ada di aplikasi ini.

3. Kubik News

Modal Kuota Internet, Ini 15 Aplikasi Penghasil Uang TercepatDok. Internet

Sama dengan Baca Plus, lewat aplikasi Kubik News ini kamu juga bisa memperoleh uang atau pulsa hanya dengan baca berita. Kalau kamu mau uang yang lebih, kamu bisa berkunjung ke aplikasi android ini setiap harinya.

4. WhatsAround

Modal Kuota Internet, Ini 15 Aplikasi Penghasil Uang TercepatDok. Internet

Punya foto kece saat kamu jalan-jalan? Unggah ke WhatsAround saja, Bela. Kamu bisa menjual foto estetismu lewat aplikasi WhatsAround, lho. Foto-foto yang dinilai menarik oleh WhatsAround akan dibayarkan dengan poin yang bisa dibelanjakan di Amazon, App Store, Play Store, dan masih banyak lagi.

5. Ceki-ceki

Modal Kuota Internet, Ini 15 Aplikasi Penghasil Uang TercepatDok. Internet

Ketika kamu mendaftar aplikasi android ini, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan Rp800. Kamu akan mendapatkan uang lebih banyak dari aplikasi ini ketika kamu berhasil membaca artikel seputar gaya hidup yang ada di Ceki-ceki.

6. BuzzBreak

Modal Kuota Internet, Ini 15 Aplikasi Penghasil Uang TercepatDok. Internet

Lewat aplikasi ini, kamu hanya perlu baca berita dan menonton video untuk mendapatkan uang. Praktis banget, kan?

7. Gift Wallet

Modal Kuota Internet, Ini 15 Aplikasi Penghasil Uang TercepatDok. Internet

Aplikasi android yang satu ini super sekali, Bela. Pasalnya, aplikasi ini memberikan reward berupa uang dalam nominal dollar. Untuk mendapatkan reward tersebut pun gampang sekali. Kamu cukup menyelesaikan tugas yang diberikan oleh Gift Wallet. Setelah selesai, kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan melalui Google Play Gift Card, Steam Wallet, Amazon Gift Card, dan lainnya. Kalau kamu berhasil mengumpulkan 2500 poin maka Gift Wallet akan memberimu uang sekitar US$5. Lumayan, kan?

8. Helo

Modal Kuota Internet, Ini 15 Aplikasi Penghasil Uang TercepatDok. Internet

'Adik' dari aplikasi TikTok ini juga bisa menghasilkan uang dari rumah. Helo App merupakan aplikasi baca berita yang membayar penggunanya berdasarkan lamanya kita berada di aplikasi tersebut. 

Untuk mendapatkan uang tunai, kita harus mengumpulkannya dengan beberapa misi yang wajib dikerjakan. Pertama, check in setiap hari. Dengan check in, kamu akan mendapatkan imbalan berupa koin mulai dari 200 hingga 4.000 koin per harinya. Kedua, jelajahi aplikasi minimal satu menit, untuk mendapatkan tambahan 20 koin lagi. Koin yang dikumpulkan ini nantinya dapat ditukar dengan uang tunai yang ditransfer melalui aplikasi DANA.

9. Snack Video

Modal Kuota Internet, Ini 15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepatapkpure.com

Sekilas, tampilan dari aplikasi Snack Video ini mirip dengan TikTok. Mulai dari durasi, cara interaksi pengguna dengan kreator konten lainnya, hingga jenis video yang banyak diunggah. Snack Video memang kompetitor dari TikTok, bedanya, kita bisa mengumpulkan uang tunai hanya dengan rutin check in, membuka video, dan mengunggah konten. Kamu bisa mendapatkan uang lebih banyak jika berhasil mengajak pengguna baru menggunakan kode referal kamu.

10. NusaTalent

Modal Kuota Internet, Ini 15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepatplay.google.com

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah NusaTalent. Di aplikasi ini, kamu hanya perlu menyelesaikan misi untuk mendapatkan uang tunai. Satu misi yang kamu selesaikan akan diberi imbalan sebesar Rp500-Rp5.000, tergantung seberapa sulit misi yang kamu kerjakan. 

Misi yang ditawarkan nggak sulit, kok. Kamu hanya perlu mengikuti akun media sosial tertentu, menonton satu video di YouTube atau mengunduh aplikasi. Sayangnya, misi di NusaTalent memiliki jumlah kuota yang terbatas. Jadi, kamu harus sering-sering buka aplikasinya supaya nggak ketinggalan kalau ada misi baru yang harus kamu kerjakan.

11. Surveyon

Modal Kuota Internet, Ini 15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepatplay.google.com

Kamu yang suka mengisi survei, cocok banget dengan aplikasi satu ini. Surveyon akan membayar kamu jika kamu mengisi survei yang mereka berikan dengan data yang jujur. Setiap satu survei, kamu akan diberi imbalan berupa poin yang nantinya poin tersebut dapat kamu tukar dengan pulsa atau uang tunai yang dibayarkan melalui PayPal. 

12. Neo+

Modal Kuota Internet, Ini 15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepatplay.google.com

Sebenarnya, Neo+ ini adalah bank digital dengan nama Bank Neocommerce. Karena masih tergolong baru, Neo+ memberikan banyak bonus untuk kita para pengguna barunya. Kamu akan mendapatkan uang Rp25.000 yang langsung masuk ke dalam akun rekeningmu setiap kali berhasil mengundang satu teman menggunakan kode referal kita. Bukan hanya itu, jika kamu rutin menabung di Neo+ ini, bunga yang ditawarkan sekitar Rp300 per harinya. Lumayan, kan? Uang kita beranak pinak sendiri tanpa harus melakukan apa-apa.

13. Resso

Modal Kuota Internet, Ini 15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepatplay.google.com

Si pencinta musik, wajib unduh dan install aplikasi Resso di ponsel. Sebab, hanya dengan rutin mendengarkan musik, check in, dan ajak teman menggunakan kode referal, kamu bisa mendapatkan uang tunai. Kapan lagi, kandengerin musik dan dibayar?

14. Honeygain

Modal Kuota Internet, Ini 15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepathoneygain.com

Honeygain memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang tanpa harus melakukan apa-apa. Kok, bisa? Kamu hanya perlu menjalankan aplikasi ini di ponsel atau laptop kamu dan diamkan saja. Honeygain mengubah kuota data yang tak terpakai di ponsel atau laptopmu dan diubah menjadi uang. Nantinya uang yang terkumpul ini bisa kamu cairkan melalui akun PayPal atau rekening yang sudah kamu daftarkan.

15. Cash Pop

Modal Kuota Internet, Ini 15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepatplay.google.com

Terakhir, ada Cash Pop. Aplikasi ini akan membayar kamu sesuai dengan misi yang kamu kerjakan. Misi yang ada, yakni bermain game, menonton video, atau mengunggah konten di media sosial kamu. Mudah dan cocok untuk kamu yang memang suka bermain gamekan?

Sebelum kamu mengunduh rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat di Android terbaik ini, jangan lupa cek ketentuannya dulu, ya. Jangan sampai nanti malah merugikan data pribadimu.

Baca Juga: Yuk Nonton Online, 5 Aplikasi Streaming Film Indonesia ini Legal Kok!

Baca Juga: Bisa Curi Password, Ternyata Puluhan Aplikasi Android Ini Berbahaya!

Baca Juga: 7 Aplikasi untuk Cek Analitik Instagram