Debut di Film 'Inang', Naysilla Mirdad Bagikan Cerita Selama Syuting

Perankan karakter utama sebagai Wulan

Debut di Film 'Inang', Naysilla Mirdad Bagikan Cerita Selama Syuting

Inang adalah film bernuansa horor-thriller garapan Fajar Nugros dan dari produksi IDN Pictures yang akan tayang di seluruh bioskop pada 13 Oktober mendatang. Mengangkat isu tradisi Jawa, yakni Rebo Wekasan, film ini menceritakan bagaimana seorang perempuan yang berjuang melindungi sang bayi dalam kandungannya dari berbagai kekuatan jahat yang ingin menyerangnya.

Di film ini, Naysilla Mirdad kembali berkiprah di dunia akting dan memulai film perdananya di proyek Inang dengan berperan sebagai karakter utama bernama Wulan. Naysilla berbagi kepada Popbela, bagaimana proses syuting dan karakteristik peran yang ia mainkan.

1. Karakteristik Wulan menurut Naysilla

Naysilla mengungkapkan sosok Wulan yang ia perankan ini memiliki kepribadian yang mandiri dan rela berkorban.

"Karakternya Wulan itu mandiri, dia biasa menyelesaikan masalah sendiri. Tapi, sosok perempuan normal yang mendambakan cinta, mendambakan rasa diterima. Terus, Wulan itu dia rela berkorban, apapun untuk memperjuangkan hidupnya dia sama bayi yang lagi dikandungnya," ucap Naysilla.

2. Pengalaman unik Naysilla rasakan selama syuting

Proses syuting Inang yang berlangsung selama kurang lebih tiga minggu itu memiliki cerita menarik di antara para pemeran film tersebut. Naysilla mengatakan hal lucunya adalah, semua yang ada di balik film itu merasa takut meskipun tengah menjalani proses syuting berbau horor ini.

"Menarik terus, ya, setiap harinya pasti seru syuting kita. Tapi, yang lucu itu karena kita bikin film horor, tapi semuanya penakut. Jadi selama kita syuting bareng-bareng, semua maunya ngumpul bareng-bareng, ngga mau sendirian mojok di mana atau apa. Pasti mencari keramaian," ungkapnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

See more horoscopes here

























Latest from Working Life