7 Rahasia McDonald's yang Membuat Makanannya Populer Sepanjang Waktu

Tahu menunya, tapi tidak rahasianya? Kamu wajib baca

7 Rahasia McDonald's yang Membuat Makanannya Populer Sepanjang Waktu

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

McDonald's, berada di daftar 10 teratas merek paling kuat di dunia pada tahun 2019 dan memiliki skala yang sangat besar bagi perusahaan makanan cepat saji. Tercatat, McDonalad’s memiliki lebih dari 37.000 restoran yang melayani sekitar 70 juta pelanggan setiap hari. 

Popbela telah merangkum bagaimana keadaan restoran ini dari dalam, dari apa burger yang mereka buat, hingga beberapa penyebab mengapa orang sering mengunjungi restoran cepat saji satu ini. Menarik banget, lho!

1. Menu restoran dibuat dengan perpaduan antara makanan tradisional dan lokal yang dibuat berdasarkan preferensi masyarakat di suatu negara

Seperti di Tiongkok, mereka pernah menyajikan burger dengan sosis panggang Jerman. Sementara di Singapura, selain roti biasa, mereka menggunakan roti yang terbuat dari kue beras goreng khas lokal. Lalu, ada kentang goreng asin dengan cokelat di Jepang, atau pasta di Italia.

2. Fakta yang diketahui bahwa di beberapa negara, kentang goreng buatan McDonald's memiliki keistimewaan

Ya, bahan tambahan alami yang rasanya seperti daging. Sedangkan untuk menu sarapan, mereka menggunakan telur dengan konsistensi yang berbeda-beda. Hal ini tentu tidaklah sama dengan cabang McD di negara lain.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here