Film yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2011 bercerita tentang perebutan tahta ini sudah mempunyai delapan episode dan pada tahun ini adalah episode terakhirnya. Apa kamu penggemar film fiktif ini? Kalau iya, pastinya kamu sudah menonton seluruh episodenya kan? Bahkan sampai hafal nama-nama pemainnya. 

Tapi apakah kamu tahu berapa pendapatan mereka ketika bermain di film Game of Thrones, ternyata sudah kebongkar lho berapa gaji para pemain film yang laku keras ini. Kepo? Berikut gaji para aktor dan aktris Game of Thrones per episode.

Emilia Clarke adalah salah satu aktris terkenal di Amerika. Dia menjalani syuting Game of Thrones selama 7 bulan dan menghabiskan 18 jam setiap harinya. Perempuan yang berperan sebagai Daenerys Targaryen ini digaji $500 ribu per episode atau setara dengan Rp7 miliar.

Terungkap! Inilah Honor Para Pemain Film Game of Thrones Per Episodescoopnest.com, instagram.com/emilia_clarke

Peter Dinklage yang berperan sebagai Tyrion meraup gaji sebanyak $710 ribu atau setara Rp9,9 miliar. Berakting dalam serial Game of Thrones, ia banyak mendapat cacian juga pujian karena aktingnya.

Terungkap! Inilah Honor Para Pemain Film Game of Thrones Per Episodesyfy.com, mashable.com

Bayaran Kit Harington dalam Game of Thrones sebesar $500 ribu atau setara Rp7 miliar per episode-nya. Dalam perannya sebagai Jon Snow, dia dipercaya sebagai pemain yang sangat berpengaruh di film Game of Thrones.

Terungkap! Inilah Honor Para Pemain Film Game of Thrones Per Episodewatchersonthewall.com, bustle.com

Lena Headey pemeran Cersei Lannister ini juga dibayar sekitar $150 ribu atau setara Rp2,1 miliar setiap episode-nya.

Terungkap! Inilah Honor Para Pemain Film Game of Thrones Per Episodefanpop.com, digitalspy.com

Sophie Turner berperan sebagai Sansa Stark. Film Game of Thrones ini adalah film debutnya. Pendapatannya saat ini sekitar $150 ribu atau setara Rp2,1 miliar per episode-nya. Namun dikabarkan pada episode 7&8 ia melakukan negosiasi untuk kenaikan gaji.

Terungkap! Inilah Honor Para Pemain Film Game of Thrones Per Episodevanityfair.com, hindustantimes.com

Maisi Williams yang berperan sebagai Arya Stark. Film ini juga menjadi akting pertamanya di dunia perfilman. Dalam film itu, dia menerima bayaran $150 ribu atau setara sekitar Rp2,1 miliar setiap episode-nya.

Terungkap! Inilah Honor Para Pemain Film Game of Thrones Per Episodeharpersbazaar.com, digitalspy.com

Peran Bran Stark membuat Isaac Hempstead Wright mendapatkan bayaran sekitar $175 ribu atau setara Rp2,4 miliar per episode.

Terungkap! Inilah Honor Para Pemain Film Game of Thrones Per Episodewatchersonthewall.com, digitalspy.com

Baca Juga: Karakter Game of Thrones yang Kemungkinan Mati Menurut Tebakan Netizen