Siap mengejar mimpimu di dunia kecantikan? Bagi Bella yang memiliki passion di dunia kecantikan, Bella bisa mempertimbangkan magang di salah satu perusahaan manufaktur kosmetik terkemuka di Indonesia, lho.

PT. Paragon Technology & Innovation merupakan salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia, yang memegang merek-merek unggulan, salah satunya adalah Instaperfect. 

Festival Pulih di hari ke-3 menggandeng Clarissa Gunawan - selaku Group Head Marketing Paragon Technology & Innovation - yang membagikan sederetan tips mengenai hal-hal yang perlu dipersiapkan sebelum mengikuti program magang di Paragon Technology & Innovation, bagi Bella yang tertarik mengembangkan di karier dunia kecantikan. 

Menulis CV dengan baik

Mau Magang di Paragon Technology & Innovation? Ini Caranya!Dok. Popbela
Mau Magang di Paragon Technology & Innovation? Ini Caranya!Broonet.com

Clarissa Gunawan menekankan bahwa menulis CV yang impactful penting untuk merepresentasikan diri kamu yang sebenarnya kepada Perusahaan, Bella. Sertakan pengalaman dari kegiatan yang menunjukkan keunggulan Bella, dalam 1-2 lembar maksimum.

Mempersiapkan diri untuk interview online

Mau Magang di Paragon Technology & Innovation? Ini Caranya!Pexels.com/Edward Jenner

Interview merupakan satu-satunya kesempatan untuk menunjukkan first impression yang baik kepada user. Maka, pastikan kamu menjaga penampilanmu, agar terlihat fresh dan representable di depan user. Selain itu, pastikan koneksi internet lancar dan lingkungan sekitar tetap kondusif agar tidak menganggu percakapan.

Divisi magang yang dibuka kali ini adalah Marketing. Pekerjaannya sehari-hari meliputi membantu branding team untuk mengembangkan kegiatan launching produk baru dan kegiatan marketing yang memprioritaskan women empowerment.

Untuk informasi program magang dan open recruitment lainnya, silahkan follow offical Instagram Instaperfect.

Baca Juga: Bisa Dapat Pekerjaan Impian, Ini Tips Wawancara Kerja di Masa Pandemi

Baca Juga: 4 Produk InstaPerfect Ini Cocok untuk Kamu yang Akan Wawancara Kerja!

Baca Juga: 10 Pertanyaan Menjebak Saat Wawancara Kerja dan Cara Tepat Menjawabnya