7 Kebiasaan Para Miliarder di Dunia yang Wajib Diikuti! 

Dari Elon Musk Hingga Jeff Bezos!

7 Kebiasaan Para Miliarder di Dunia yang Wajib Diikuti! 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kesuksesan tidak lain lagi merupakan tujuan yang ingin dicapai semua orang dalam hidupnya. Namun, setiap dari kita mendefinisikan kesuksesan sebagai makna yang berbeda, Bela. Sukses dalam segi finansial misalnya, untuk keperluan meningkatkan kualitas kehidupan kita dan keluarga.

Sosok yang patut kita akui, yang telah mencapai ‘kesuksesan’ tersebut merupakan Jeff Bezos dan Elon Musk. Mereka pasalnya telah dinobatkan sebagai individu terkaya di dunia, melansir dari Forbes.

Jeff Bezos

Jeff Bezos meraih peringkat sebagai orang terkaya di dunia pada tahun 2020, setelah melampaui Bill Gates. Pasalnya, Jeff merupakan pencetus e-commerce raksasa Amazon pada tahun 1994, setelah ia meninggalkan pekerjaan penuh waktunya di New York.

Amazon berawal dari sebuah toko kecil yang dibuka Jeff di garasi rumahnya yang berlokasi di kota Seattle. Namun, melansir dari CNBC, Amazon kini bernilai sejumlah US$430 miliar atau Rp5,745 triliun.

Tidak hanya berkat Amazon, kekayaan berlimpah lelaki kelahiran 12 Januari 1964 tersebut juga berasal dari beberapa bisnis yang diakusisi, antara lain The Washington Post dan Whole Foods. Ia juga merupakan sosok yang mendirikan perusahaan antariksa swasta, Blue Origin.

Elon Musk

Peringkat kedua orang terkaya di dunia adalah Elon Musk, dengan nilai kekayaan sejumlah US$151 miliar yang naik 83,7% dibadingkan tahun lalu, melansir dari IDX Channel. Elon sekarang dikenal sebagai pencetus perusahaan mobil listrik terkemuka di dunia, yaitu Tesla.

Tesla berasal dari keinginan Musk menjelajahi bidang lingkungan, terutama di bidang energi bersih, sehingga didirikan pada tahun 2003. Tak disangkanya, Tesla bisa sukses, menyabet sebagian besar pasar mobil listrik di China dan Amerika hingga saat ini.

Sosok Elon Musk juga merupakan pelopor di balik Space Exploration Technologies (SpaceX) pada tahun 2002. Perusahaan ini mengembangkan roket dan wahana antariksa, untuk keperluan pengerjaan misi di luar angkasa. Ketertarikan Musk di dunia antariksa membentuk sebuah ambisi, membawa kehidupan manusia ke planet Mars melalui peluncuran Space X.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here