Ada Blanche Monnier, ini 10 Kisah Kelam di Balik Foto-foto Menyeramkan

Ada perempuan yang disekap selama 25 tahun oleh ibunya

Ada Blanche Monnier, ini 10 Kisah Kelam di Balik Foto-foto Menyeramkan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Menelusuri kisah kelam dari kejadian nyata, membuat penasaran seperti tidak ada habisnya. Seperti 10 potret di bawah ini, yang akan mengejutkan kalian dengan kisah kelamnya. 

Apa saja ya kisahnya? Simak berikut, yuk!

1. Genie Wiley

Genie Wiley (bukan nama asli) terlahir dari orang tua yang kerap menyiksanya sejak ia berusia 20 bulan. Diketahui, ayahnya sering menyiksanya sejak kecil. Dirinya diperlakukan seperti anjing, dikurung dan diikat di toilet. Sehingga, dirinya tumbuh besar seperti anjing dan tidak bertingkah laku seperti anak seusianya.

Ketika diselamatkan, Genie dapat mengucapkan beberapa kata, seperti "biru", "oranye", "ibu" dan "pergi", tetapi sebagian besar tetap diam dan tidak menunjukkan ekspresi. Dia kerap terseok-seok dengan pergerakan semacam bunny hop. Ia juga buang air kecil dan besar saat stres. Dokter menyebutnya sebagai anak yang paling rusak parah yang pernah mereka lihat.

2. Mokomokai

Tradisi suku Maori, Selandia Baru, mengharuskan setiap anggota suku yang memiliki tato di wajahnya, mengawetkan kepalanya jika meninggal. Otak dan organ mata akan dikeluarkan, lalu kepalanya direbus dan diasap, sebelum dijemur berhari-hari dan dibaluri minyak ikan hiu. 

Mokomokai, atau Toi moko, yang merupakan sebutan kepala suku Māori yang diawetkan, menjadi barang dagangan yang berharga selama Perang Musket pada awal abad ke-19.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here