Media sosial selalu menghadirkan hal-hal baru yang kerap membuat heboh pengguna media, entah itu menampilkan sesuatu yang sedang viral atau pun memulai sesuatu yang baru. Siapapun bisa mengunggah apapun di media sosial sebagai bentuk karya. Kamu pun bisa melakukannya, Bela.

Ekspresikan Dirimu Lewat Video Berdurasi Pendek Doc. Popbela
 
Sebagai negara dengan memiliki banyak potensi dari para pemuda dalam bidang musik, komedi, serta gaya hidup, komunitas video online, musical.ly, mendukung kalangan Generasi Z untuk menciptakan konten yang luar biasa selama 60 detik. Aplikasi musical.ly ini dapat memicu kreativitas  sebagai wadah untuk berekspresi dan berkomunikasi dengan orang-orang di seluruh dunia.
 
Ekspresikan Dirimu Lewat Video Berdurasi Pendek Doc. Popbela
 
Seorang Top Muser Indonesia, Cynthia Santa, mengakui bahwa musical.ly telah banyak membantunya di media sosial, dari awal di mana nggak ada yang mengetahuinya hingga saat ini ia sudah mendapatkan 291 ribu lebih pengikut dari seluruh dunia. Jangan salah Bela, nggak hanya pengikut Cynthia yang bertambah, pendapatannya pun ikut bertambah seiring banyaknya viewers yang melihat video unggahannya. Nggak hanya itu, kamu pun bisa mendapatkan tawaran lainnya dari dalam maupun luar negeri.

Bagaimana? Seru, bukan?

Ditulis oleh: Salsabil Nabila Afhani

 

BACA JUGA : Begini Karakter Generasi Z yang Mulai Masuk Dunia Kerja