Menyaksikan penyanyi internasional yang tampil dengan baik dalam suatu acara mungkin sudah biasa. Berbeda dengan mereka yang entah disengaja maupun tidak, justru menampilkan aksi aneh dan membuat para penonton terkejut, seperti 5 penyanyi di bawah ini.

1. Adele

5 Aksi Panggung Penyanyi Internasional yang Anehabc7ny.com
Pada acara bergengsi Grammy Awards, pelantun merdu asal Inggris, Adele, kala itu memenangkan sebuah penghargaan album of the year, tapi baginya Beyonce yang pantas menerima penghargaan tersebut, sampai-sampai ia mematahkan piala tersebut untuk dibagi dua dengan Beyonce. Lalu, Adele juga pernah tiba-tiba menghentikan lagu mid-band selama tribute George Michael, mendiang bintang pop Inggris. Alhasil, lagunya pun harus dimulai lagi dari awal.

2. Bruno Mars

5 Aksi Panggung Penyanyi Internasional yang AnehBillboard
 
Bruno Mars yang kita tahu sebagai salah satu penyanyi pop terbaik, bisa membuat lagu yang nggak biasa, seperti "That's What I Like" dan menjadi sangat hits. Sementara saat ia menyanyikan lagu tersebut dalam acara Grammy Awards, ia tampil tanpa topinya dan menyanyikan lagu seperti bernyanyi dalam karaoke mobil, hal ini menimbulkan reaksi dari J.Lo dengan mengatakan "bolehkah aku merusaknya?” Hmm..

3. Katy Perry

5 Aksi Panggung Penyanyi Internasional yang AnehNme
 
Katy Perry memiliki momen di malam hari yang aneh. Pertunjukan single barunya yang keren, "Chained to the Rhythm" bersama Skip Marley, Perry tampil di depan pagar yang tertutup cermin. Dekorasi ini menyiratkan bahwa memasang sesuatu seperti pagar perbatasan sebenarnya merupakan cerminan orang yang membangunnya dan bukan cerminan dari seseorang yang di sisi lain. Menjelang akhir pertunjukan, pagar-pagar itu pun kemudian pecah dan berputar.

4. Nicki Minaj

5 Aksi Panggung Penyanyi Internasional yang AnehDaily Motion
 
Ketika Minaj meluncurkan Roman Zolanski pada tahun 2012, ia kemudian menampilkan "Revenge Romawi" dan "Roman Holiday" dengan penari latar yang menggunakan kostum pendeta. Mereka pun menampilkan sebuah adegan eksorsisme sampai terbang di udara. Agak ekstrem ya, Bela?

5. Lorde

5 Aksi Panggung Penyanyi Internasional yang AnehYoutube
 
Sempat bingung mengapa Lorde memilih untuk nggak menyanyi di pertunjukan MTV Video Music Awards? Hanya dengan pertunjukan tari yang intensif ini, mungkin Lorde merasa ingin menyimpan kekuatannya daripada memaksakan suaranya, karena saat itu ia sedang terserang flu. Lorde memang selalu berusaha melakukan hal-hal yang sedikit berbeda dan membuat penonton terkejut.

 

Ditulis oleh: Salsabil Nabila Afhani

 

BACA JUGA : DWP 2017 Bawa Panggung Pesta Langsung dari Ibiza Spanyol!