Profil Jake Bongiovi, Anak Bon Jovi yang Nikahi Millie Bobby Brown

Jake Bongiovi dan Millie Bobby Brown resmi menikah

Profil Jake Bongiovi, Anak Bon Jovi yang Nikahi Millie Bobby Brown

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi. Dua loverbird ini resmi menikah setelah berpacaran selama 3 tahun, sejak 2021 silam.  Mengutip People, upacara pernikahan itu digelar secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

"Millie dan Jake diam-diam mengucapkan sumpah mereka di Amerika akhir pekan lalu. Upacara itu diadakan dengan sederhana serta romantis, bersama keluarga terdekat," ujar seorang sumber, seperti diberitakan People pada Jumat (24/5).

Profil Jake Bongiovi, Anak Bon Jovi yang Nikahi Millie Bobby Brown

Menurut berbagai sumber, rumor kedekatan keduanya mulai berembus di telinga publik saat mereka membagikan potret bersama pada bulan Juni 2021 di Instagram. Sesuai nama belakangnya yang familiar, suami dari pemeran Eleven di Stranger Things ini merupakan anak dari pentolan rock band Bon Jovi, Jon Bon Jovi.

Lantas dari berita pernikahan itulah, banyak orang jadi penasaran akan sosok Jake Bongiovi. Mengingat sosoknya adalah anak seorang rocker legendaris, dirinya justru terkesan low profile dan cukup tertutup di tengah bingarnya belantika Hollywood.

Intip profil Jake Bongiovi lengkap dengan biodata dan fakta menarik tentangnya di sini.

1. Biodata Jake Bongiovi

 

  1. Nama lengkap: Jacob Hurley Bongiovi
  2. Nama panggung: Jake Bongiovi
  3. Tanggal lahir: 7 Mei 2002 
  4. Tempat lahir: New Jersey, Amerika Serikat
  5. Profesi: Model
  6. Pasangan: Millie Bobby Brown (menikah pada 2024)
  7. Nama ayah: Jon Bon Jovi
  8. Nama ibu: Dorothea Hurley
  9. Kewarganegaraan: Amerika Serikat
  10. Saudara: Romeo Jon Bongiovi, Stephanie Rose Bongiovi, dan Jesse Bongiovi
  11. Zodiak: Taurus

2. Anak ketiga dari empat bersaudara

Jake Bongiovi merupakan anak ketiga sekaligus putra kedua dari Jon Bon Jovi dan Dorothea Hurley. Walau terlahir dari orang tuanya yang berkarier di dunia hiburan, Jake dan ketiga saudaranya tidak memilih profesi yang sama seperti sang ayah. Jake justru berprofesi sebagai brand ambasador dan model profesional untuk merek ternama.

Kakak pertamanya, Stephanie Rose Bongiovi, 30 tahun, memantapkan kariernya sebagai operator kamera di sebuah acara televisi. Begitu juga kakak lelakinya, Jesse Bongiovi, 29 tahun, merintis bisnis wine bernama Hampton Water Rose bersama sang ayah. Sang adik, Romeo Bongiovi, 20 tahun, merupakan yang paling tertutup di antara semua kakaknya. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here