Kenalkan Conan, Kucing Penjaga di Gedung Perkantoran Filipina

Siapa bilang kucing bisanya cuma malas-malasan saja?

Kenalkan Conan, Kucing Penjaga di Gedung Perkantoran Filipina

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sebagai hewan yang terkenal males gerak alias mager, mayoritas kucing menghabiskan 3/4 waktunya untuk tidur. Maka itu, suatu mustahil mereka dipekerjakan sebagai petugas keamanan yang membutuhkan banyak aktivitas fisik. Tapi, pkerjaann yang dianggap tak mungkin itu, kini menjadi realita.

Di Manila, Filipina, ada seekor kucing liar bernama Conan yang bekerja sebagai tim keamanan di gedung Worldwide Corporate Center.

Punya seragam sendiri

Kenalkan Conan, Kucing Penjaga di Gedung Perkantoran Filipina

Biasanya, penjaga keamanan punya fisik tangguh dan wajah yang tegas. Tapi, hal ini nggak berlaku buat Conan yang merupakan kucing berukuran sedang dengan ekspresi menggemaskan. Alih-alih menjaga keamanan, kucing berusia enam bulan ini justru bertugas untuk membawa kehangatan dan persahabatan bagi para penjaga keamanan yang bekerja shift selama 12 jam.

Bahkan, para penjaga keamanan memberinya rompi keamanan hitam-kuning agar Conan makin giat 'bekerja'.

Meneruskan tahta kucing penjaga sebelumnya

Sebenarnya, Conan bukanlah kucing pertama yang bertugas sebagai petugas keamanan di Worldwide Corporate Center. Kucing bernama Mingming juga dulunya bekerja sebagai kucing keamanan di sasana perkantoran tersebut bersama Conan. Sama seperti Conan, Mingming juga punya bulu oranye dan corak putih. Sayangnya, Mingming telah meninggal lebih dahulu.

Akan itu, para penjaga ini pun menginginkan teman berbulu pengganti untuk mencerahkan suasana kerja yang membosankan. Mereka memutuskan untuk menunjuk Conan sebagai kucing penjaga baru.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here