Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kostumnya Disebut Aneh, Begini Potret Park Seo Joon di 'The Marvels'

Netizen sebut kostumnya mirip mahkota Dinasti Silla

Zikra Mulia Irawati

Debut Hollywood Park Seo Joon tinggal menghitung hari. Pada 10 November nanti, ia akan tampil sebagai Prince Yan, suami Captain Marvel atau Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson, di film The Marvels. Dengan peran tersebut, penggemar tak dimungkiri merasa antusias dengan penampilan sang aktor.

Sayangnya, baru-baru ini netizen mendiskusikan bahwa kostum yang dikenakan oleh Park Seo Joon terlihat aneh. Kira-kira alasannya apa, ya? Simak informasi dan potretnya di bawah ini, yuk!

Mirip mahkota Dinasti Silla

Marvel Studios

Dalam sebuah video yang diunggah Marvel Korea pada 4 November, ada satu potret penampilan Park Seo Joon yang memantik diskusi di internet. Alih-alih membahas ketampanannya seperti biasa, netizen menyebut kostum yang dikenakan aktor Itaewon Class ini aneh karena mengenakan mahkota emas Dinasti Silla dengan dua sayap yang terbentang di belakang kepalanya.

"Wah, ini lucu sekali. Seekor gajah yang dihias," kata salah satu netizen di forum Theqoo, dikutip dari Koreaboo.

"Apakah dia memakai mahkota emas zaman Silla atau bagaimana? Hahaha," imbuh netizen lainnya.

Koreaboo

Dinasti Silla merupakan salah satu kerajaan yang pernah berdiri di atas tanah Korea. Mahkota emasnya begitu terkenal karena menggambarkan betapa kayanya Korea di masa tersebut. Ibu kota kerajaan ini, Seorabol (서라벌), bahkan memiliki nama lain Geumseong (금성, kota emas) yang kini dikenal sebagai Gyeongju (경주).

Netizen lain tak mempermasalahkan kostum

Marvel Studios

Meskipun begitu, tetap saja ada netizen yang tidak mempermasalahkan kostum tersebut. Sebagian menyebut Park Seo Joon tetap terlihat tampan terlepas dari seberapa aneh kostum yang dikenakannya. Berikut beberapa komentar yang juga terdapat di forum yang sama.

"Bahkan dalam tatanan gaya seperti itu, wajahnya masih bertahan. Hahaha. Dia memang tampan, hahaha."

"Hah? Dia tampak seperti burung merak yang tampan. Bagiku ini terlihat baik-baik saja hahaha."

"Matanya, hidungnya, bibirnya, semua ada di sana. Itu sudah cukup."

Sekilas tentang karakter Prince Yan

Marvel Studios

Karakter Prince Yan yang diperankan oleh Park Seo Joon digambarkan memiliki rambut panjang. Mengacu pada komiknya, hubungannya dengan Captain Marvel akan berjalan dengan manis dan romantis. Kedua karakter tersebut bertemu di sebuah planet dengan kebiasaan penduduknya yang berkomunikasi melalui musik. Prince Yan adalah pemimpin di sana.

Marvel Studios

Sutradara The Marvels, Nia Dacosta, menyebut dirinya tertarik untuk menggaet Park Seo Joon di film ini berkat drama Itaewon Class. Menurutnya, sang aktor memerankan karakter Park Saeroyi dengan baik di dalam drama tersebut. Saat menggaral proyek film ini dan membutuhkan pemeran Prince Yan, nama aktor bermarga Park tersebut langsung terlintas di pikirannya.

"Setelah itu, saya mengambil alih peran sutradara ‘The Marvels’ dan sambil memikirkan siapa yang cocok untuk peran Prince Yan, Park Seo Joon muncul di benak saya," kata Nia dalam wawancara bersama Cine21.

Di Indonesia, The Marvels akan tayang di bioskop lebih awal, yaitu pada 8 November. Siap menyaksikan debut Hollywood Park Seo Joon di film ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life